Disetop Remaja, Truk Teronton Bertabrakan

0

Leuwisadeng | Jurnal Bogor

Diduga adanya sejumlah remaja yang menyetop di tengah jalan, truk tronton bernomor polisi B 9927 CYT mengalami kecelakaan di jalan Raya Leuwisadeng, Kampung Leuwilisung, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu, 10 Agustus 2022 dini hari pukul 02.00 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurut warga sekitar, Soleh (36), kedua mobil truk tronton pengangkut batu itu berjalan beriringan dari arah Cigudeg menuju Bogor. “Konvoi sih jalannya, untungnya sopirnya tidak apa-apa,” ungkapnya.

Sementara itu, sopir truk, Pono (59) mengatakan, mobil itu dikendarai oleh adiknya, sedangkan dia sendiri mengendarai mobil truk lainnya yang berada tepat di depannya.

“Sopirnya adik saya. Alhamdulillah adik saya tidak apa-apa hanya alami luka ringan saja sih wajar karena terbentur besi. Ini nabrak buntut mobil yang saya kendarai di depannya,” ujarnya.

Dia menjelaskan, kejadian itu bermula ketika mobil yang dia kendarai melaju beriringan dari arah Cigudeg menuju Gunungputri.

Setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba ada sejumlah anak remaja menyetop kendaraan truk tronton bermuatan material alam batu split tersebut. Karena kaget, mobil yang berada dibelakangnya yang juga dikendarai oleh adiknya tersebut oleng hingga menabrak bak bagian belakang.

“Karena ada anak-anak yang suka nyetop-nyetopin mobil buat konten gitu. Mungkin karena kagok atau gimana sehingga mobil yang adik saya kendarai ini menabrak mobil saya yang berada di depannya,” jelasnya.

“Beruntung adik saya tidak apa-apa hanya alami luka memar saja di bagian kaki dan luka ringan di lengan kiri pada jari manis tapi sudah dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Ngeluarin sopir dari kap mobil tadi pakai tambang gede terus ditarik pakai mobil expedisi yang lewat,” katanya.

Akibat kejadian itu, Pono mengatakan, mobil truk itu alami kerusakan pada bagian depan. Hingga pukul 16.30 WIB muatan batu itu dipindahkan secara manual ke mobil truk lainnya. “Mobil ini alami rusak di bagian depan kap mobilnya karena nabrak bak belakang mobil saya, kalau kerusakan sih saya kurang tahu ni dibenerin abis berapa, kira-kira 50 juta mah abis ini buat benerin,” tukasnya.

** Andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here