32.7 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Kades Cibodas Acungi Jempol Kegiatan Balebat 10

Jonggol | Jurnal Bogor 

Kepala Desa Cibodas Anda Suhanda memberikan acungan jempol sekaligus apresiasi terhadap kegiatan bakti sosial yang dilakukan LSM Balebat 10 di wilayah kerjanya, Minggu (7/8).

” Saya apresiasi akan adanya kegiatan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh LSM Balebat 10 di desa kami, mengingat kondisi warga di Desa Cibodas ini memang masih sangat butuh perhatian baik dari pemerintah maupun pihak lain,” ucap Anda kepada Jurnal Bogor, Senin (8/8).

Menurutnya, kegaiatan ini bagian dari kepedulian Balebat untuk warganya mengingat Balebat 10 punya tempat wisata dan resto serta camping ground di wilayah Desa Cibodas. “Berharapnya sih tidak hanya dari Balebat 10 saja, tapi untuk pengusaha yang ada di wilayah Desa Cibodas diharapkan bisa untuk berpartisipasi memperhatikan warga sekitar, baik untuk lapangan pekerjaannya ataupun kegiatan sosialnya,” papar Anda.

Untuk kegiatan kemarin, kata dia, ada total 110 anak yatim yang mendapatkan santunan dari Balebat 10, masing-masing 50 dari warga Desa Cibodas dan 60 dari luar desanya.

“Semoga kegiatan yang akan datang bisa lebih banyak lagi untuk warga sekitar, selain yatim disini juga ada dhuafa yang mungkin bisa turut diperhatikan oleh pengusaha maupun pemerintah,” ujarnya.

Dia berharap, untuk anak yatim yang mendapatkan santunan jangan berkecil hati dan berharap bantuan yang mereka dapatkan saat ini bisa mereka teruskan saat mereka dewasa nanti menjadi terbiasa untuk berbagi kepada yang membutuhkan.

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles