32.7 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Lepas Tugas Sekcam, Dwi Asih: Pengganti Saya Harus Lebih Baik

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Pelepasan sekaligus bebas tugas Dwi Asih Rachmawati SH, MA sebagai Sekretaris Kecamatan Babakan Madang berlangsung khidmat dan haru. Pelaksanaan pelepasan tersebut sekaligus rapat persiapan kegiatan 17 Agustus 2022 di aula Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Senin (01/08).

Pelepasan tugas tersebut dihadiri juga oleh Kasatpol PP Kabupaten Bogor Cecep Imam Nagrasaid, Camat Babakan Madang Raden Makmun Nawawi M.Si, kepala desa se-Kecamatan Babakan Madang, Kapolsek Babakan Madang Kompol Rizky Wowor, Danramil Babakan Madang (diwakilkan), dan para staff Kecamatan Babakan Madang.

Dalam pelepasan tersebut para kades menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dwi asih yang telah mengemban tugas dengan baik sebagai Sekcam Babakan Madang.

“Terimakasih kepada ibu Dwi asih yang telah melakukan tugas terbaiknya sebagai Sekcam Babakan Madang,” ucapnya.

Camat Babakan Madang R.Makmun Nawawi mengatakan, kegiatan lepas Sekcam sekaligus rapat persiapan HUT Kemerdekaan RI.

“Hari ini kami melaksanakan pelepasan Sekcam yang pensiun dan melaksanakan rapat persiapan 17 Agustus,” kata Aden biasa disapa kepada Jurnal Bogor, Senin (01/08).

Ia mengaku sudah lama kenal dengan Dwi Asih sebelum menjadi Camat di Babakan Madang dan ia ucapkan terima kasih atas kerjasamanya saat menjadi Sekcam.

“Terimakasih kepada Bu Asih  atas pengabdian, dedikasi dan sinergi dalam membangun Kecamatan Babakan Madang,  semoga senantiasa diberikan keberkahan, kesehatan dan kesuksesan,” harapnya.

Sementara itu Dwi Asih Rachmawati yang dilepas menjadi sekertaris camat mengatakan memasuki masa pensiun ini dia berharap yang menggantikannya nanti lebih baik dari dirinya, dan ia berpesan apa yang telah dibangun tinggal diteruskan dan jangan sampai dirusak. 

“Di Babakan Madang itu sudah cukup solid tinggal meneruskan, karena membuat solid satu tim itu susah jadi apa yang sudah terbangun dengan setiap stakeholder, dengan pimpinan, para kasie, staff, Pemdes, awak media harus terjalin dengan benar benar baik dan menjadi lebih baik dari saya,” singkatnya.

** Wisnu / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles