Home News Identitas Mayat Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Karung Terkuak

Identitas Mayat Tangan Terikat dan Kepala Ditutup Karung Terkuak

Babakan Madang | Jurnal Bogor

Identitas mayat dengan kondisi tangan diikat dan kepalanya ditutup karung di Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor perlahan terungkap. Diketahui mayat pria itu diduga korban pembunuhan asal Kalimantan Barat.

“Dari hasil pemeriksaan, informasi yang didapat adalah warga Kalimatan Barat,” ujar petugas UGD Puskesmas Sukamakmur Teguh Yudiana dalam keterangannya, Minggu (31/7).

Namun demikian untuk identitas lengkap, Teguh mengaku kewenangan dari pihak polisi. “Hanya bilang dari Kalbar saja, untuk lengkapnya belum dapat informasi,” tuturnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Siswo DC Tarigan mengungkapkan, bahwa mayat merupakan korban pembunuhan. “Dilihat dari ada jeratan di leher, tangan juga terikat di belakang, dugaannya menghilangkan nyawa,” kata Siswo.

Meski begitu, pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, karena masih menunggu hasil otopsi. Namun kepolisian telah berhasil mengidentifikasi mayat tersebut.

Korban merupakan laki-laki berinisia AH (36) berasal dari Kalimantan Barat. “Tunggu hasil otopsi untuk memastikan penyebab kematiannya apa. Keluarga juga sudah perjalanan dari Kalimantan Barat ke (RS Polri) Kramat Jati,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kampung Arca, RT 04/07, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam karung, Sabtu (30/7).

** Wisnu / Nay 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version