29.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Mayat Pria Ditemukan dalam Kondisi Terikat dan Terbungkus Karung

Sukamakmur | Jurnal Bogor 

Sejumlah warga dan wisatawan di Curug Cibeureum, Kampung Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, dikagetkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan kondisi tangan terikat dan muka terbungkus karung, Sabtu (30/7).

Kasi Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang wisatawan yang sedang berswafoto. “Jadi ada orang lewat, bukan warga situ, lagi selfie. Nah terus dilaporin lah ada nemu mayat ke warga, setelah itu dari Pak RW ini langsung lapor ke Polsek,” ujarnya kepada wartawan.

Menurut Ita, mayat tersebut ditemukan pada pukul 09.00 WIB di bawah jembatan Cibeureum. “Identitasnya saat ini belum diketahui (Mr. X), korban seorang laki-laki,” ucapnya.

Ita menyebut, sesosok mayat yang menggunakan sepatu dan celana jeans berwarna hitam tersebut ditemukan dengan kondisi tangan terikat. “Iya diikat, mayat telah dibawa ke RS.Kramatjati,” paparnya.

Sementara itu salah seorang warga Kecamatan Sukamakmur Encep mengatakan, lokasi tersebut memang cukup sepi.

“Tempat itu memang agak sepi, apalagi kalau sudah lewat jam 10 malam walaupun jalan provinsi tapi jalur itu sepi,” bebernya.

Encep juga menjelaskan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang wisatawan yang sedang berswafoto. “Mayat itu ditemukanya sekitar jam 9 pagi, oleh seorang wisatawan yang mau foto selfi di jembatan, dan ketika melihat kebawah jembatan dia melihat sosok mayat,” pungkasnya.

** Wisnu / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles