Terima SK, Kang Dechan: Mesti Bermanfaat untuk Masyarakat

0
Dede Chandra Sasmita menerima SK dari DPP yang diserahkan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono Suratto

Cibinong | Jurnal Bogor

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Dede Chandra Sasmita yang akrab dipanggil Kang Dechan resmi menerima SK kepengurusan periode 2022-2027 dengan nomor 468/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Selasa (26/7/2022).

Dede Chandra Sasmita

Selain menerima SK, Kang Dechan juga menandatangani pakta integritas yang berorientasi pada kesungguhan semua Ketua DPC agar menjaga nama baik Partai Demokrat dengan menjaga atitude, moralitas dan perilaku personal.

Ketua DPC juga dituntut untuk menjauhkan diri dari perilaku asusila, kekerasan dan merugikan negara dan  banyak pihak, bahkan sebaliknya harus melakukan banyak hal yang bermanfaat untuk kepentingan  masyarakat, demi kemenangan Partai Demokrat di 2024.

“Alhamdulillah SK turun. Yang menarik perhatian saya adalah substansi dari adanya komitmen politik yang harus diwujudkan yakni bertujuan agar  kita selaku pimpinan partai di tingkat kabupaten/kota mesti mewujudkan Partai Demokrat menjadi partai yang bermanfaat untuk masyarakat (Kabupaten Bogor). Dan dengan turunnya SK ini, optimisme saya dapat menjadi awal action pengurus untuk  mengembalikan kejayaan Partai, insya Allah terwujud,” ucap Kang Dechan.

Sejumlah ketua DPC kata dia, termasuk Kabupaten Bogor telah meneken pakta integritas yang beberapa phoint di antaranya adalah harus melakukan pembentukan dan atau konsolidasi pengurus dari tingkat DPAC, Ranting hingga cucu ranting. Hal tersebut alhamdullah di Kabupaten Bogor sudah dilakukan dan sedang dalam tahap finishing.

“Pengurus sekarang semuanya aktif dan ini menjadi pertanda semua pengurus menginginkan kemenangan,” jelasnya.

Dalam upaya mengembalikan kejayaan Partai Demokrat dan menjadi pemenang Pemilu 2024, DPC Kabupaten Bogor kata Dechan telah menyatakan kesiapannya. Dimulai membangun pengurus yang solid, juga melakukan verifikasi kepengurusan PAC, ranting serta rekrutmen bacaleg yang memiliki klasifikasi optimal.

“Tahapan-tahapan seperti yang tadi saya sampaikan di atas sudah dan sedang kita lakukan, termasuk sekarang ini ada 55 bacaleg yang mumpuni dari tahap 1 dan 2,” kata dia.

Termasuk menyusun langkah-langkah kedepan agar Partai Demokrat yang memiliki tagline ‘Berkoalisi dengan Rakyat’ benar-benar diminati oleh warga Kabupaten Bogor.

“Rentetan kegiatan dan berbagai tahapan yang sudah dilakukan oleh DPC Partai Demokrat kabupaten Bogor, menjadikan optimisme kian nyata, terlebih karena keberadaan serta semangat juang pengurus di semua tingkatan, berikut para Bacaleg, kader, relawan yang luar biasa antusias konsolidasi dan melakukan berbagai kegiatan positif untuk kepebtingan masyarakat kabupaten Bogor ”.

“Bismillaah, usaha dan upaya tidak akan mengkhianati hasil, beri kami kepercayaan untuk melakukan perubahan yang lebih baik bagi masyarakat Kabupaten Bogor, dengan jalan bergabung dan tautkan hati ke Partai Demokrat,” tandasnya.

**ass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here