33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Selain Tingkatkan Kualitas Air, Tirta Pakuan Juga Tingkatkan Kualitas SDM

Bogor | Jurnal Bogor

Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan. Tidak hanya peningkatan kualitas teknis pengaliran air, tetapi juga terus berupaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang bekerja di Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Terbaru, para karyawan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor mendapatkan pelatihan tentang Operasi dan Perawatan Instalasi Pengolahan Air Minum (IPAM), yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Bogor.

Menurut Direktur Teknik (Dirtek) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Ardani Yusuf, pelatihan Operasi dan Perawatan IPAM Perumda Tirta Pakuan menjadi pengalaman dan ilmu yang bermanfaat bagi para karyawan. Salah satunya terkait cara penghitungan sistem pengolahan air dan dosis larutan kimuia agar lebih efektif dan efisien.

“Para peserta mendapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat dari pelatihan ini. Terutama dari cara penghitungan sistem pengolahan air dan dosis larutan kimia agar lebih efektif dan efisien,” jelasnya.

Ardani Yusuf pun menutup kegiatan pelatihan Operasi dan Perawatan IPAM mewakili Direktur Utama (Dirut) Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan.

Selain pelatihan bagi karyawan, dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan bagi karyawan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Kemudian, Direktur Umum Perumda Tirta Pakuan Rivelino Rizky menyerahkan penghargaan kepada peseta terbaik atas nama Hernawan Andriana yang merupakan staf sub Departemen Laboratorium.

** Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles