Sambal Gami Bontang 135 Hadir di Cibinong dengan Beragam Menu Baru

    0

    JURNAL INSPIRASI – Rumah makan Sambal Gami Bontang 135 kembali mengepakan sayap bisnisnya, dengan membuka cabang keempatnya di Jalan Sukahati Indah No. 92, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (14/7).

    Kepada wartawan, pengelola Sambal Gami Bontang 135 Yuyun Yuhana mengatakan bahwa pihaknya sengaja membuka cabang keempat di ‘jantung’ Kabupaten Bogor. “Di pusat kuliner ini, dinenya luas indoor maupun outdoor,” ujarnya.

    Menurut Yuyun, pihaknya pun menyediakan beragam menu baru seperti gami rahang tuna, gami tunjang, gami sarden, gami indomie saikoro, gami jando, gami burung puyuh, dan gami kambing guling.

    “Kedepannya kami akan menambah menu baru lagi,” tegasnya.

    Untuk harga sendiri, kata Yuyun, tidak menguras kantung lantaran hanya dibanderol mulai dari Rp20 ribuan hingga Rp70 ribuan. “Kami juga tetap menggunakan sistem refill nasi, minum dan lalap sepuasnya,” katanya.

    Selain itu, Sambal Gami Bontang 135 juga kembali memanjakan konsumen yang ingin menikmati sajian pedas dalam kemasan melalui produk Gami To Go.

    “Bagi siapapun yang ingin mencicipi bisa memilih cabang terdekat, ada di Pandu Raya, Air Mancur, Jalan Pajajaran, dan Sukahati Cibinong,” ungkapnya.** Fredy Kristianto

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here