27.3 C
Bogor
Sunday, May 19, 2024

Buy now

spot_img

STIA Menarasiswa Melaju ke Jabar, Usai Raih 3 Gelar Gebyar LLDikti 4 2022 Regional 2

Usep Mahmud

Bogor | Jurnal Bogor

STIA Menarasiswa untuk pertamakalinya mewakili regional 2 (Bogor, Depok, Sukabumi) di cabang badminton ke tingkat Jawa Barat pada Gebyar LLDikti 4 2022 di GOR Iniro, Bogor Tengah, Kota Bogor, Rabu (13/7).

“Alhamdulillah, sebenarnya kami tidak diunggulkan. Namun akhirnya meski underdog bisa menang karena ada yang diunggulkan seperti dari Unpak, UIKA dan Bina Niaga. Kami juga menang di nomor prestise ganda putra mahasiswa,” ujar Usep Mahmud, SE, MM, MSi, Puket III Bidang Kemahasiswaan STIA Menarasiswa via WhatsApp, Rabu (13/7/2022).

Pada Gebyar LLDikti 4 2022 regional 2, STIA Menarasiswa meraih 3 gelar masing-masing dari ganda putra, ganda putra tendik 69 dan satu gelar lagi dari ganda campuran dari kemenangan bye sehingga langsung lolos ke Bandung dari 5 nomor yang dipertandingkan.

STIA Menarasiswa unggul di nomor ganda putra, dimana Dicky Aditya berpasangan dengan Fredy, mahasiswa D3 Ilmu Administrasi Bisnis. Keduanya di final mengalahkan pasangan dari STIE Bina Niaga, Bagas dan Sammy.

Juara ganda putra tendik 69, R.Lubis dan M.Mahathir, karyawan STIA Menarasiswa

Juara berikutnya diraih ganda putra tendik usia maksimal 69 tahun, R.Lubis dan M.Mahathir, karyawan STIA Menarasiswa yang di final mengalahkan pasangan ganda dari UIKA Nurman dan Rudy. Gelar juara kian lengkap dengan lolosnya ganda campuran mahasiswa yang langsung ke Bandung, usai menang bye  atassnama Ridho dan Sarah.

Sementara kategori yang dipertandingan pada Gebyar LLDikti 4 2022 yakni ganda putra (GPA) tendik 70, GPA tendik 69, ganda tendik campuran, GPA mahasiswa dan ganda campuran mahasiswa.

** Asep S.Sayyev

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles