33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Soal Pasar Buah Jonggol, Ini Kata Beben Suhendar

Jonggol | Jurnal Bogor 

Anggota DPRD Kabupaten Bogor H.Beben Suhendar mendorong dilakukannya percepatan proses pembangunan Pasar Buah di Kp Jepra Desa Jonggol Kecamatan Jonggol, apalagi ingin dikelola oleh BUMDes.

“Sebagai anggota DPRD yang berasal dari dapil II, saya mendukung jika dana Samisade Desa Jonggol untuk dibangun Pasar Buah di Kp Jepra, sebab, dahulu Kp Jepra dikenal sebagai tempat lokasi jual beli buah. Jika keberadaan Pasar Buah bisa meningkatkan perkonomian warga mengapa tidak kita dukung” kata  Beben Suhendar saat ditemui Jurnal Bogor, Rabu( 13/07/22).

Menurutnya, Kecamatan Jonggol dahulu dikenal sebagai wilayah penghasil buah tapi sekarang hanya sebagai kenangan saja.

“Guna untuk mengembalikan kejayaan  tersebut dibutuhkan  tempat yaitu Pasar Buah  untuk memasarkan buah-buahan asli Jonggol,” ucap Aleg yang berangkat dari Partai Gerindra tersebut.

Dari informasi yang diterima, adanya wacana untuk pembangunan Pasar Buah tersebut akan menggunakan anggaran Samisade yang dikucurkan Pemerintah Kabuapaten Bogor, namun jika tidak mencukupi bisa ditambah dengan anggaran lainnya.

“Pada intinya saya sebagai anggota legislatif asli Bogor Timur sangat mendukung apapun program dan pembangunan yang akan meningkatkan wilayah,” pungkas Inisiator Presidium Bogor Timur tersebut.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles