34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Bejat, Anak Kost Coba Perkosa Ibu Kost

JURNAL INSPIRASI – Kasus percobaan pemerkosaan kembali terjadi di Kota Bogor. Kali ini peristiwa itu menimpa ibu kost di kawasan Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Rabu (13/7).

Diketahui, aksi bejat itu coba dilakukan oleh salah seorang penghuni kost, Mohamad Roy Aji Kusuma, warga Pucuk Sari 12 DPS Kelurahan Ubung, Denpasar Utara, Bali.

Kapolsek Bogor Timur, Kompol Hida Tjahtjanto menuturkan bahwa peristiwa itu terjadi saat korban berinisial L sedang tidur di kamar, kemudian pelaku masuk ke dalam kamar menggunakan celana dalam dan kaos.

Kemudian, sambung dia, pelaku langsung memeluk dan menindih korban. Menyadari hal itu, korban langsung berontak dan melakukan perlawanan dengan cara menggigit telunjuk korban dan lari sambil berteriak minta tolong.

“Teriakan korban didengar oleh saksi bernama Suwandi dan langsung mengejar pelaku yang sempat melarikan diri,” ujar Kapolsek kepada wartawan, Rabu (13/7).

Setelah berhasil diamankan, saksi langsung meminta bantuan Aipda Ferdi yang merupakan Bhabinkamtibmas Sukasari, yang langsungembawa korban, saksi dan pelaku ke Polsek Bogor Timur.

“Selanjutnya penanganan perkara dilimpahkan dari Polsek Bogor Timur kepada Unit PPA Sat Reskrim Polresta Bogor Kota,” tandasnya.** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles