29.7 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Ungkapkan Rasa Syukur, AEON MALL Sentul City Berbagi Hewan Kurban

Sentul | Jurnal Bogor

AEON MALL Sentul City menyerahkan 1 ekor sapi di Kantor Desa Citaringgul, Sentul, Kabupaten Bogor. Berbagi hewan kurban ini menjadi ungkapan rasa syukur akan perjalanan AEON MALL Sentul City. Penyerahan hewan kurban diberikan kepada Kantor Desa Citarunggul, Sentul, Bogor.

“Berbagi hewan kurban ini adalah ungkapan rasa syukur kami dan kepudilian kami terhadap sesama. Walau sebagai mall yang berasal dari Jepang, kami tidak melupakan kebiasaan lokal dan sekitarnya. Maka itu, kami AEON MALL Sentul City berbagi hewan kurban untuk warga sekitar,” papar General Manager Mall Operation, AEON MALL Sentul City, Bayu Tunggul Aji.

Penyerahan hewan kurban ini rutin diadakan setiap tahunnya sebagai wujud rasa syukur jajaran karyawan dan manajemen AEON MALL Sentul City terhadap keberlangsungan dan perkembangan bisnis perusahaan. Pada tahun 2022 AEON MALL Sentul City menyumbangkan 1 ekor sapi kepada Kantor Desa Citaringgul, Sentul.

“Kami amat bersyukur, AEON MALL Sentul City selalu diberikan kesempatan dan berkah untuk dapat berbagi hewan kurban kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan dan merayakan. Melalui gerakan ini juga harapan kami, agar keberadaan AEON MALL Sentul City dapat semakin dirasakan manfaatnya.” Pungkasnya.

Sebagai informasi, AEON MALL Sentul City menjadi mall terbesar dan dengan fasilitas umum terlengkap di area Bogor, seperti musholla yang terdapat di hampir setiap lantai, ruangan menyusui yang nyaman, toilet prioritas bagi penyandang disabilitas dan area parkir yang lega.

Hingga saat ini, AEON MALL Sentul City sudah berhasil membawa brand ternama seperti H&M, Cinema XXI IMAX, Vans, Uniqlo. Selain itu akan ada beberapa tenant baru yang akan menjadi bagian dari AEON MALL Sentul City seperti Haircode & Re.Juve.

AEON MALL adalah perusahaan pengembang Pusat Perbelanjaan dari Jepang. Di Indonesia, AEON MALL menjalankan bisnisnya melalui PT. AEON MALL INDONESIA selama kurang lebih 10 tahun. Hingga saat ini PT. AEON MALL Indonesia telah mengoperasikan AEON MALL BSD City, AEON MALL Jakarta Garden City, AEON MALL Sentul City dan AEON MALL Tanjung Barat. Di tahun 2024 AEON MALL berencana akan membuka 1 mall baru yaitu AEON MALL Delta Mas yang terletak di area Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

**handy mehonk/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles