UPT Pertanian Jonggol Lakukan Pelepasan Purna Bakti Kepala UPT

0

Jonggol | Jurnal Bogor 

Purna bakti bukanlah akhir dari segala aktivitas seseorang dalam bidang yang digelutinya. Ia bisa terus berkarya dan bersinergi dalam bidang tersebut namun dalam kondisi, tempat atau jalan yang berbeda. Itulah salah satu nilai yang tersirat dalam acara pelepasan purna bakti atau pensiunnya  H Akhmat, Kepala UPT Pertanian wilayah X  Jonggol, Senin (27/06/22).

Acara perpisahan yang dilakukan di ruang rapat  UPT Pertanian Jonggol  itu dihadiri H Rahmat Ismail Sub Kordinator Perlindungan Tanaman Pertanian Distan Korbui Kabupaten Bogor, Kepala BPP dan anggota kelompok petani Kecamatan Jonggol –  Sukamakmur.

Akhmat menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada staf yang sudah memberikan dedikasi dan mendukung semua program-programnya serta kerjasama dengannya hingga bisa sampai di jabatan purnabakti ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para staf, kelompok tani, atas  dedikasinya terhadap saya hingga bisa mencapai masa purnabakti ini,” ucap Akhmat. 

Senada disampaikan, Jajang Kepala Badan Penyuluhan Pertanian Jonggol mewakili  para staf dan anggota kelompok  tani. Dia mengatakan Akhmat adalah  sosok yang pantas dijadikan teladan oleh para pegawai yang lain dari segi tanggungjawab dan loyalitasnya sebagai abdi negara.

“Tidak lupa, tolong buka kan pintu maaf selebar – lebarnya untuk pak Akhmat agar beliau bisa menikmati masa pensiun dengan tenang , tanpa ada persoalan apapun,” pungkasnya.

** Ramses / Nay 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here