26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Para Blogger, Yuk Ikutan Blog Competition IndiHome 2022

Puluhan blogger berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 170 juta

Jakarta | Jurnal Bogor

IndiHome kembali menggelar Blog Competition 2022. Ajang ini ditujukan bagi para blogger untuk berunjuk gigi dalam berkonten ria.  Dalam lomba ini blogger dipersilakan untuk menulis segala sesuatu tentang manfaat internet yang sangat luas dalam kehidupan kita. Tema kompetisi berjudul “Manfaat Tak Terbatas Internetnya Indonesia” tersebut berhadiah total Rp 170 juta.

Para blogger segala umur bisa mengeksplorasi idenya ke dalam 10 sub-tema yang ada. Sub-tema yang tersedia terdiri dari; Internet dan Teknologi (ICT); Gamer & eSport; Lifestyle; Pendidikan; Creative & Culture; Parenting; Tourism & Hospitality; Ekonomi dan Bisnis; Kesehatan; dan Profesi. Pendaftaran dibuka sejak 17 Juni hingga 17 Juli 2022.

Tidak ada batasan eksplorasi konten yang akan menghambat para blogger dalam mengikuti kompetisi ini. Blogger juga dibebaskan berkreasi menggunakan Bahasa Indonesia informal namun tetap sopan dan tidak melanggar asas kesantunan masyarakat. Dalam mempercantik konten, penggunaan infografis, citra foto, hingga video turut mendapat sambutan baik.

Yang paling penting adalah karya merupakan ciptaan orisinil tanpa adanya pelanggaran hak cipta pihak lain dan potensi pelanggaran hukum lainnya. Selain itu, blogger-blogger terbaik di masing-masing sub tema berkesempatan mendapatkan kontrak eksklusif dengan IndiHome.

Vice President Marketing Management, E. Kurniawan mengatakan blogger merupakan mitra strategis bagi IndiHome. Seperti yang diketahui, blogger merupakan salah satu pilar penting dalam pengembangan konten digital secara luas. Nilai itulah yang sejalan dengan IndiHome selaku entitas infrastruktur jaringan internet nasional.

“Ini adalah kali kedua lomba blogger diselenggarakan. Sejak kompetisi yang pertama, kami mendapatkan banyak sekali masukan yang membangun dari blogger untuk IndiHome. Karena itu, pada lomba kali ini kami memperdalam angle spesifik karena internet sudah menjangkau hampir semua sendi kehidupan sosial-ekonomi masyarakat,” kata E. Kurniawan.

**prast/rls

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles