28.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Yayasan Ar-Rahman Jonggol Wisuda 74 Siswa Tahfidz 

Jonggol | Jurnal Bogor 

Yayasan Ar-Rahman Jonggol mengadakan wisuda Tahfidz sekaligus  pelepasan 74 siswa SMP dan SMA di halaman sekolah yang terletak di Kp Karni Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor.

Sekretaris Yayasan Ar – Rahman Leo Admaja mengatakan, acara terselenggara berkat dukungan semua pihak, baik  dari  sekolah, orangtua, panitia OSIS, komite sekolah, dan juga pihak yayasan sehingga acara berjalan dengan baik.

“Saya mewakili pihak yayasan  mengucapkan terimakasih tak terhingga, kepada pihak panitia yang  telah menyelenggarakan acara Tahfiz ini,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, Sabtu (25/06/22)..

Dalam acara  tersebut dilakukan prosesi pengumuman siswa berprestasi dan kepada para siswa agar mempertahankan nilai kebaikan yang sudah diperoleh selama di sekolah. “Jangan ketika sudah melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi, semua nilai kebaikan itu ditinggalkan begitu saja, seperti membaca Alqur’an, shalat lima waktu, sholat dhuha, menutupi aurat dan lain-lain,” jelasnya.

Dia berharap anak-anak tetap istiqomah dengan Islam, dan terus menjadi manusia yang meraih ridho Ilahi dengan prestasi ya masing masing. Ia juga mengingatkan perpisahan itu bukan berarti akhir segalanya karena suatu saat nanti bila Allah mengizinkan, para siswa akan bertemu lagi dilain hari.

“Jadilah manusia yang kuat imannya, kuat aqidahnya, saling menyantuni, dan menghormati sesama manusia. Semoga Allah menurunkan rahmat-Nya untuk kita semua,” harap Leo.

Menurutnya , acara wisuda kali ini bukanlah sebuah perpisahan, melainkan pelepasan untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Kalau perpisahan itu kita berpisah, padahal pintu Yayasan Ar – Rahman selalu terbuka khususnya kepada para alumninya. Perlu diketahui siswa-siswi Yayasan Ar – Rahman merupakan dari keluarga yang ekonomi  menengah kebawah dan juga para anak yatim piatu,” pungkasnya.

** Ramses / Nay 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles