27.7 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Raya Pasirmadang Alami Keretakan

Cigudeg | Jurnal Bogor

Bagi pengguna Jalan Raya Pasirmadang KM 05, tepatnya di Kampung Juga Jalan RT 04 RW 04 Desa Sukaraksa, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor saat ini harus berhati-hati. Sebab kondisi jalan tersebut saat ini mengalami keretakan dan nyaris amblas.

Kondisi itu sudah sejak sepekan lalu, namun setiap ada hujan keretakan tersebut semakin hari semakin membesar.

“Itu sudah ada lima retakan, di atas di bawah dan di tengah-tengah, khawatir kalau ada mobil dengan beban berat itu akan amblas sebab tanah di bibir jalan tersebut sudah amblas jadi khawatir patah dan jalan akses menuju Sukajaya akan terputus,” kata Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukaraksa Juweni saat dihubungi JurnalBogor, Kamis (16/6/22).

Menurut dia, saat ini untuk kendaraan roda empat yang bebannya melebihi batas agar untuk jangan dulu melintasi jalan tersebut. “Jalan itu kalau kondisi hujan deras khawatir akan lebih parah amblasnya,” jelasnya.

Dia berharap, perlu ada penanganan lebih cepat dari pihak terkait, karena khawatir dengan keselamatan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Sukajaya apabila jalan tersebut terputus.

“Kita sudah melaporkan ke pihak terkait terutama Kecamatan Cigudeg, saya berharap cepat ditangani karena retakan tersebut sudah sampai ke rumah warga,” katanya.

** Andres

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles