Jonggol Menang Tipis dari Tanjungsari

0

Jonggol | Jurnal Bogor

Kecamatan Jonggol memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2-1 melawan Tanjungsari pada lanjutan Piala Bupati Bogor 2022 di Stadion Mini Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (14/6).

Camat Jonggol, Andri Rahman mengapresiasi kemenangan ini dan berharap kemenangan lagi melawan Cariu.

” Alhamdulillah hari ini Kecamatan Jonggol menang 2-1 dengan Kecamatan Tanjungsari. Ini adalah sebuah motivasi untuk nanti melawan Kecamatan Cariu, mudah-mudahan kita bisa memetik poin lagi. Untuk saat ini kita sudah mengumpulkan 3 poin dan mudah mudahan besok melawan Cariu kita juga menang jadi poinnya 6,” ucap Andri Rahman kepada Jurnal Bogor.

Minimal, kata dia,  Jonggol bisa menjadi runner-up di grupnya dan untuk melawan Cariu akan dimaksimalkan.

“Harapannya pertandingan selanjutnya akan kita maksimalkan. Kemudian saya menitip pesan kepada ofisial, dan pelatih. Karena tadi pertandingan yang lumayan keras, jadi banyak anak-anak Jonggol yang cidera atau terkapar, dan mudah mudahan itu tidak terlalu parah dan kondisinya baik baik saja, jadi nanti bisa memaksimalkan pertandingan di akhir nanti dengan Kecamatan Cariu,” lanjutnya.

Andri berterimaksih kepada pemain, aparatur Kecamatan Jonggol, ofisial tim, pelatih, dan seluruh masyarakat, yang sudah mendukung Kecamatan Jonggol. “Hari ini Alhamdulillah kita memetik kemenangan,” pungkasnya.

** Nay / Wisnu 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here