26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Seringkali Diusulkan, Gedung SDN Parigi Dibiarkan Rusak

Pemkab Bogor Masih tak Merespon Usulan Kepala Sekolah

Nanggung l Jurnal Bogor

Gedung SDN Parigi di Desa Cisarua, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor sudah seringkali diusulkan karena kondisinya sudah rusak. Namun hingga kini tak direspons Pemkab Bogor.

Pada 2020 gedung SDN Parigi sudah masuk list daftar pembangunan, namun menghilang. “Setelah dicroscek,  gedung SDN Parigi tidak masuk daftar pembangunan tahun 2022. Kami lihat tidak ada dilist untuk dibangun,” ujar Kepala sekola SDN Parigi Juju Juhaeriyah kepada Jurnal Bogor, Rabu (8/6).

Dengan batal dibangun, kekecewaan Juju Juhaeriyah tentu sangat beralasan lantaran pihaknya sering mengusulkan untuk pembangunan SDN Parigi, tetapi tak ada kejelasan.

“SDN Parigi disebut sebut salah satu prioritas untuk dibangun 2022, kenyataannya SDN Parigi masih dibiarkan rusak,” ungkap Juju sembari menunjukan lantai keramik sekolah yang sudah mengalami kerusakan.

Dia mengaku kecewa karena keinginan sekolah dibangun dan setiap tahunnya diusulkan, baik dimasukan MusrenbangDes maupun melalui pihak lain, hingga kini masih diabaikan.

Sebelumnya disebutkan Juju,  SDN Parigi, dari 15 lokal terdapat  10 ruang yang mengkhawatirkan dan diketahui 2 ruang yang dinyatakan membahayakan karena rusak berat. Juju berharap, usulannya segera dilaksanakan agar siswa-siswinya nyaman saat belajar dan tidak merasa khawatir.

“Kami harap perbaikan itu segera dilaksanakan karena menyangkut siswa juga, khawatir ada kejadian yang tidak diinginkan,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles