27.6 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Cigudeg Siap Bertarung di Bupati Cup

Cigudeg l Jurmal Bogor

Setelah menjalani trofeo di lapangan Lebakwangi, kini tim kesebelasan Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor menyatakan kesiapannya bertarung pada Bupati Cup 2022. Undian grup akan dilakukan pada Jumat (3/6) hari ini.

Camat Cigudeg Pardi mengatakan telah menjalani proses persiapan dan kini kerukunan, baik dengan unsur pemerintah maupun dengan  masyarakat telah tercipta dengan baik. “Selain menjaring bibit muda sepak bola, tentu kami ingin melalui sepak bola ini kita bangun semangat  persatuan di Kabupaten Bogor,” ujar Camat baru baru ini.

Dengan sepak bola, dia mengajak untuk meningkatkan sportivitas pemuda dalam mendukung program olahraga di Kabupaten Bogor

Sementara, Sekretaris Komite Olahraga Kecamatan (KOK)  Andi Supriadi menyatakan bahwa pemerintah Kabupaten Bogor, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) menyelenggarakan Turnamen Sepakbola Bupati Cup tahun 2022 yang akan dibuka  dalam waktu dekat di Stadion Pakansari, Cibinong.

Menurutnya, tim sepak bola Kecamatan Cigudeg telah dipersiapkan termasuk tim cadangan sebanyak  30 orang.

Tim unggul sepak bola Cigudeg merupakan hasil seleksi dari masing-masing desa yang melibatkan perwakilan KOK dari 15 desa se- Kecamatan Cigudeg. “Serta  berdasarkan hasil tim screening yang dilakukan Askab PSSI  Kabupaten Bogor,” tuturnya.

Pada Jumat (3/6) tim sepak bola Cigudeg diharuskan bisa hadir pada pengundian mengawali permainan turnamen Bupati Cup. “Siapa tahu dari hasil undian Kecamatan Cigudeg bisa masuk dan mengikuti pertandingan pertama,” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles