32.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Pemdes Sanja Resmikan Posyandu Flamboyan

Citereup | Jurnal Bogor

Pemerintah Desa Sanja meresmikan Pusat Pelayanan Terpadu (Posyandu) Flamboyan sekaligus serah terima jabatan kader Posyandu yang berada di Gang Mawar, RT 05 RW 02 Kampung Sanja, Desa Sanja, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, Senin (23/5).

Kepala Urusan Kesejahteraan Rakyat (Kaur Kesra) Desa Sanja Irawan Prasetyo mengatakan, gedung Posyandu baru diresmikan untuk warga dengan nama Posyandu Flamboyan.

“Kita meresmikan Posyandu Flamboyan di Gang Mawar RT 05 RW 02 Sanja, dan sebelum diresmikan menumpang di rumah pribadi warga, dan alhamdulillah sekarang sudah diresmikan dan bisa digunakan,” jelas Irawan kepada Jurnal Bogor. Selasa (24/5).

Ia mengatakan, selain meresmikan Posyandu juga melantik atau sertijab kader Posyandu. “Saat peresmian yang hadir juga banyak dari kader, ketua PKK, para ketua RT dan RW hingga bidan,” tutur Iwel biasa disapa.

Warga pun, kata dia, mengapresiasi dan diharapkan bisa menjaga fasilitas yang diberikan oleh pemerintah. “Alhamdulillah warga juga sangat antusias positif, dan harapannya semoga para kader bisa mensuport dengan menjaga fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh pemerintah,” pungkasnya.

** Nay /Wisnu 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles