27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

H.Amir: Tahun Ajaran Baru Gunakan SMPN 4 Gunung Putri

Gunung Putri | Jurnal Bogor

Kepala Desa Bojong Nangka H.Amir Arsyad meminta agar SMPN 4 Gunung Putri untuk segera digunakan pada tahun ajaran baru 2022 ini. Pasalnya, warga Desa Bojong Nangka yang terpentok dengan sistem zonasi bisa turut merasakan masuk SMP negeri.

“Saya atas nama Pemerintahan Desa Bojong Nangka berharap bangunan gedung sekolah SMPN itu bisa digunakan tahun ini ,” ucapnya kepada Jurnal Bogor, Senin (9/5).

Menurutnya, selama ini siswa SMPN 4 Gunung Putri menumpang di sekolah dasar dan dengan adanya gedung baru ini siswa jadi turut merasakan gedung sekolah sendiri. Apalagi adanya sistem zonasi sangat menyulitkan warga untuk memasukan anak – anaknya ke sekolah negeri.

“Fasilitas gedung sekolah yang sudah dibuatkan oleh Pemda sangat bermanfaat untuk masyarakat karena kebutuhan sarana prasaran untuk belajar, kita tahu sistem zonasi ini agak menyulitkan warga , minat banyak tapi sekolah negeri kurang. Ada 4 desa seperti Bojongnangka, Tlajung dan Gunung Putri dan Cicadas  agak sulit untuk masuk ke sekolah negeri karena terbentur sistem zonasi tersebut,” papar H.Amir.

Pria yang juga memiliki yayasan pendidikan tersebut berharap tahun ajaran baru sekolah SMPN 4 Gunung Putri ini bisa digunakan untuk KBM, apalagi sekolah tersebut lama diidamkan warga Gunung Putri.

“Untuk persoalan akses jalan, saya berharap dinas terkait untuk menyelesaikan persoalan tersebut, jangan sampai karena akses jalan menggangu sarana prasana yang sudah disediakan oleh Pemda” pungkasnya.

** Nay / Wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles