30.6 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Beben: Disdik Harus Segera Fungsikan SMPN 3 Jonggol

Jonggol | Jurnal Bogor

Gedung SMPN 3 Jonggol  yang berlokasi di Desa Bendungan, Kecamatan Jonggol  menjadi sorotan Komisi III DPRD Kabupaten Bogor, Beben Suhendar.

Beben Suhendar

Dewan meminta Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bogor untuk segera memanfaatkan bangunan tersebut agar bisa digunakan pada tahun ajaran baru sekarang.

“Saya sudah menekankan kepada Disdik soal bangunan SMPN 3 Jonggol.  Saya juga meminta bagaimana pun dan untuk apapun bangunan tersebut harus difungsikan karena untuk  membangun gedung SMPN 3 Jonggol menggunakan uang rakyat,” papar mantan Camat Jonggol tersebut kepada Jurnal Bogor, Senin (9/5).

Dia meminta Dinas Pendidikan segera meresmikan dan memfungsikan bangunan gedung sekolah tersebut. Menurutnya, gedung sudah disediakan dan jangan terlalu lama menunggu untuk digunakan yang nantinya akan menimbulkan kerusakan pada bangunan gedung tersebut.

“Harus segera digunakan jika saat digunakan ada kerusakan sebaiknya langsung diperbaiki,” pungkasnya

Terpisah disampaikan Misbah (45), warga sekitar yang bersyukur adanya sekolah negeri di Desa Bendungan karena akses sekolah negeri sangatlah jauh dan dengan adanya sistem zonasi sekarang sangat menyulitkan dirinya.

” Alhamdulilah dekat rumah ada sekolah negeri jadi gak perlu jauh – jauh , apalagi tahun ini anak saya masuk SMP semoga segera digunakan agar anak kami juga bisa merasakan bersekolah di sekolah negeri,” cetusnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles