26.6 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Lebaran, UPT Dishub Wilayah II Cileungsi Lakukan Perbaikan PJU

Jonggol | Jurnal Bogor

Permintaan perbaikan lampu pemerangan jalan umum (PJU) kepada UPT Wilayah II Dinas Perhubungan Cileungsi  mengalami peningkatan.  Kasubag TU  UPT  Dinas Perhubungan wilayah II Cileungsi, Marten Hermansyah mengatakan, lima kecamatan saat ini mengajukan perbaikan PJU. 

“Banyaknya lampu yang mati untuk setiap kecamatan tidak sama, ada yang banyak ada juga yang sedikit dan semuanya akan kami layani,” jelas Marten, Senin (18/04/22).

Ia menambahkan, pihak UPT  Dishub  terus berkeliling ke setiap kecamatan untuk memperbaiki PJU yang rusak ataupun padam. Ditambahkan  banyaknya permintaan perbaikan akan PJU yang akhir-akhir memang cukup dipahami, dimana umumnya masyarakat memang ingin jelang Lebaran ini jalan-jalan menjadi terang.

“UPT Dishub Wilayah II Cileungsi  menindaklanjuti setiap keluhan atau pengaduan terhadap PJU ini, hanya saja  kami meminta pengertian masyarakat bila dalam pelaksanaannya harus menunggu waktu. Mungkin saja masyarakat harus menunggu waktu beberapa hari, hal ini juga tidak terlepas dari keterbatasan personil dan juga jumlah  kendaraan operasional,” tutur Marten.

Menurutnya, dalam memberikan pelayanan perbaikan PJU, saat ini Dishub memiliki dua kendaraan operasional, namun yang layak jalan hanya satu kendaraan sehingga hal ini juga menjadi kendala. 

“Pihak Dishub berupaya memberikan pelayanan maksimal pada masyarakat sehingga keingunan masyarakat agar PJU terang benderang bisa terwujud,” tutupnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles