26.9 C
Bogor
Monday, May 6, 2024

Buy now

spot_img

Telkom Bogor Berbagi Tanpa Batas dengan Anak Yatim dan Duafa

Bogor | Jurnal Bogor

Masjid Raudahtul Jannah di komplek Greenland Cimanggu City, tampak riuh dengan anak anak yatim dan kaum duafa. Rata rata raut muka anak-anak yatim ini senang dan ceria, karena mereka akan mendapatkan santunan dan buka puasa bersama.

Ya, Telkom Bogor membagikan santunan untuk anak yatim dan duafa untuk warga di lingkungan sekitar masjid warga Sukadamai, Minggu, 17 April 2022.

Acara dengan slogan Telkom Aktivitas Tanpa  Batas ini  menjadi Telkom Berbagi Tanpa Batas, dibuka langsung oleh Generel Manager Telkom Bogor Muskab Muzakkar.

Dalam sambutannya Muskab mengatakan, acara ini merupakan acara nasional, dan alhamdulillah Telkom Bogor mendapatkan satu titik, dan langsung melibatkan masyarakat berbagi tanpa batas sesuai logo Indihome aktivitas tanpa batas.

“Silakan kasih kami masukan apa bila pelayan kami kurang maksimal. Telkom dalam perjalanannya wajib membantu masyarakat, dalam hal ini berbentuk CSR. Dan alhamdulillah ada 120 orang yang mendapatkan santunan dalam kegiatan hari ini,” ujarnya.

Masjid Raudhatul Jannah sendiri di bulan Ramadhan ini menyelenggarakan peringatan Nuzulul Quran 1443 H dengan tema Waspada Kelalaian di Bulan Taat, dengan menghadirkan penceramah ustad Yasier Arafat Liputo.

Sementara Ketua DKM, Zaiful Bahri mengatakan, awal Ramadhan sudah banyak diiisi kegiatan di masjid, diawali dengan pawai obor mengelilingi komplek perumahan, pesantren kilat dan ditutup dengan itikaf di sepuluh hari terakhir.  

“Dan kami sangat berterimakasih kepada Telkom Bogor yang telah menjadi rekanan dan sponsor dalam kegiatan santunan ini. Semoga Telkom lebih berkah, sukses dan memberikan kemaslahatan untuk umat,” ujarnya kepada Jurnal Bogor.

Muskab Muzakar juga mengamini perkataan Ketua DKM Masjid Raudhatul Jannah dengan mengatakan pihak Telkom juga berterimakasih karena diterima dengan tangan terbuka dan berharap jadi berkah bagi masjid dan pengurusnya.

** Prast

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles