24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

AEON MALL Sentul City Berbagi di Bulan Suci dengan Cara ini

Sentul | Jurnal Bogor
Raut wajah bahagia terpancar dari puluhan anak yatim yang hadir dalam kesempatan mengunjungi AEON Mall Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/4).

Mereka merupakan 50 anak yatim yang datang dari Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor tak jauh dari mall yang berada di kawasan perumahan elit tersebut.

Kehadiran mereka sejak sore sekitar pukul 16.00 WIB disambut baik oleh para manajemen AEON Mall Sentul City yang sengaja mengundang puluhan anak yatim itu dalam momen meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, puluhan anak yatim itu diajak berkeliling beberapa tempat tenant yang ada. Salah satunya Amazone, yang merupakan arena permainan anak-anak.

Suasana hangat terasa saat waktu Maghrib tiba, seluruh partisipan yang hadir menikmati menu takjil yang disediakan.

Usai shalat berjamaah, rombongan anak yatim itu diboyong ke panggung untuk diberkian santunan berupa uang tunai, sembako hingga alat-alat tulis. Kegiatan ditutup dengan makan bersama disalah satu tenant resto yang menghidangkan menu nusantara khas masakan Minang atau daerah Padang.

General Manager Mall Operation, Bayu Tunggul Aji mengatakan, bulan Ramadhan memang momen spesial bagi umat Islam. Tak kayyal, AEON Mall Sentul City menyambut baik momen berkah ini.

“Di tahun kedua Ramadan, kami kembali menggelar CSR berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim dari Desa Citaringgul, Sentul. Keberkahan Ramadhan kali ini AEON Mall Sentul City bekerja sama dengan AEON Delight Indonesia, CSI (Cakra Satya Internusa), beserta tenant diantaranya, Amazone, Playtopia, Bakmi GM, Natrabu, Hop Hop, Street Boba, Uchino, Erafone, dan Nasi Langi dalam menggerakan Aeon Mall Sentul City Meraih Berkah Ramadhan,” media Kamis (14/4).

Sekretaris Desa Citaringgul, Ayi Sopyan Iskandar pun mengapresiasi rangkaian acara AEON Mall Sentul City Berbagi.

Menurutnya, wujud kepeduliaan AEON Mall Sentul City terhadap masyarakat sekitar diharapkan akan menjadi inspirasi bagi pihak-pihak lainnya untuk terus berbagi.

“AEON Mall Sentul City menjadi salah satu korporasi yang peduli terhadap masyarakat sekitarnya, semoga kegiatan ini menjadi kebaikan positif yang bisa diikuti oleh kawan-kawan lainnya,” tandasnya.

Handy Mehonk |  **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles