27.3 C
Bogor
Saturday, May 18, 2024

Buy now

spot_img

Paguyuban RW se-Kecamatan Jonggol Bagi-bagi Takjil

Jonggol | Jurnal Bogor

Paguyuban  RW se-Kecamatan Jonggol  membagikan takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang melintas  di Jalan Alun -Alun  Jonggol. Kegiatan yang dilaksanakan ini baru pertama kali dilaksanakan dan dibiayai melalui dana sukarela oleh anggota paguyuban  RW  Kecamatan Jonggol  yang sudah menyisihkan rejekinya.

“ Ahamdulillah responsnya anggota  Paguyuban RW Kecamatan Jonggol sangat tinggi sehingga  dapat terlaksana  kegiatan  berbagi takjil  dan dilanjutkan  acara berbuka bersama Camat Jonggol Andri Rahman,” kata Ketua Paguyuban RW Kecamatan Jonggol Yohanes kepada Jurnal Bogor,  Rabu (13/4 )

Dia mengingatkan kepada seluruh anggota Paguyuban RW agar selalu mau berbagi dan jangan takut miskin untuk memberi, karena tidak ada dalam kamus kehidupan orang menjadi miskin karena sedekah.

“Alhamdulilah saya bersyukur mendapat dukungan dari Camat Jonggol, para kades dan tokoh masyarakat sehingga kegiatan  bagi – bagi takjil yang dilakukan  di Jalan Alun – alun Jonggol berjalan lancar , sehingga takjil habis dibagikan dalam waktu satu jam,  karena kemungkinan yang melintas  ada karyawan  karena  tidak semua karyawan sampai rumah tepat waktu dan harus berbuka di jalan, ” pungkasnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles