28.8 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Bagikan BTL DD, Edi Yusuf: Semoga Bermanfaat untuk Warga

Citereup | Jurnal Bogor

 Pemerintah Desa Sanja, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2022 yang dilaksanakan di aula kantor Desa Sanja, Sabtu (9/04/2022). Kepala Desa Sanja, Edi Yusuf menjelaskan, penyaluran tersebut diserahkan kepada 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulillah penyaluran ini terlaksana dengan baik tepat sasarannya, dan dari jumlah 40% yang sudah ditentukan Perpres 104 tahun 2021. Masing-masing KPM mendapatkan Rp300.000 per bulan, mereka mendapatkan untuk tiga bulan yaitu bulan Januari, Februari, Maret. Jadi Rp900.000 untuk satu KPM,” jelas Edi Yusuf kepada Jurnal Bogor di kantor desa.

Dia berharap bantuan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik baiknya dan dapat memberikan manfaat di masa pandemi ini, apalagi ini sudah masuk bulan Ramadhan. “Harapan saya bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, warga sangat mengapresiasi dengan adanya bantuan  BLT-DD ini , mengingat semua harga saat ini semakin mahal.

“Alhamdulillah warga pada seneng bisa dibantu dengan adanya BLT-DD. Terimakasih di bulan Ramadhan menjadi salah satu keberkahan buat semuanya, terbantu dari dampak pandem, dengan adanya bantuan ini sedikitnya bisa meringankan,” pungkas Edi Yusuf.

** Nay / wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles