31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Kongres Mahasiswa PTIQ Diwarnai Pengeroyokan

Korban Pengeroyokan Lapor ke Polres Jaksel

JURNAL INSPIRASI – Kongres Mahasiswa Institut PTIQ Jakarta ke-21 yang dilaksanakan di Auditorium Kampus Institut Perguruan tinggi Ilmu Al-Qur’an Jakarta diwarnai kericuhan yang menimpa korban bernama Malik Abid, mahasiswa semester 4 Fakultas Komunikasi Penyiaran Islam.

Muhammad Malik Abid mendatangi Polres Jakarta Selatan pada Jumat 21, Januari 2022 pukul 17:30 Wib.

“Saya membuat laporan didampingi dengan pengacara terkait pengeroyokan yang terjadi kepada saya di forum kongres. Saya sudah mengumpulkan beberapa bukti berupa foto maupun video terkait bukti orang-orang yang diduga mengeroyok saya,” ucapnya ketika ditemui di Reskrimum Polres Jakarta Selatan.

Malik, sapaan akrabnya itu menyatakan bahwa langkah yang ia ambil ini adalah sebagai efek jera dan pembelajaran bagi seluruh mahasiswa terkait pelanggaran hukum yang  terjadi kepada dirinya.

“Langkah hukum yang saya ambil saat ini adalah sebagai efek jera terhadap oknum mahasiswa yang melakukan pengeroyokan itu, agar setelah ini tidak ada lagi insiden-insiden pengeroyokan seperti tadi, karena ini jelas sudah masuk kedalam Pasal 170  (K.U.H.P. 336),” tutupnya.

**nb

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles