26.1 C
Bogor
Sunday, April 28, 2024

Buy now

spot_img

Achmad Fathoni Wakili PKS Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Bogor 2021-2024

JURNAL INSPIRASI – Anggota DPRD Kabupaten Bogor Achmad Fathoni memberikan ucapan selamat kepada Ketua dan jajaran Kepengurusan PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten Bogor tahun kepengurusan 2021-2024, Rabu (12/1).

Aleg dari Fraksi PKS yang duduk di Komisi 3 ini pun mengatakan dengan terbentuknya kepengurusan PWI baru, dia berharap wartawan menjadi pilar demokrasi.

“Selamat mengabdi, bersinergi bersama elemen bangsa yang lain membangun negeri, khususnya Kabupaten Bogor. Wartawan sebagai tulang punggung media adalah salah satu pilar demokrasi. Media yang kuat, jujur, independen, dan kritis akan memberikan kontribusi sangat besar bagi pembangunan bangsa dan masyarakat,” beber Fathoni biasa di sapa.

Ia pun berharap dengan terpilih kepengurusan PWI yang baru  semakin banyak informasi, masukan, saran dan kerjasama yang dijalankan.

“Bersama teman-teman media dalam mengadvokasi, membela dan melayani masyarakat serta memajukan Kabupaten Bogor dan saya mewakili keluarga besar PKS Kabupaten Bogor dan juga anggota DPRD mengucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dan kontribusi teman-teman wartawan dalam sinergi bersama membangun Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Hotel M – One Cibinong tersebut, turut di hadiri oleh Wakil Bupati Bogor H.Iwan Setiawan S.E, Kapolres Bogor, Dandim , Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Kejaksaan Tinggi Kabupaten Bogor, anggota DPRD Kabupaten Bogor, dan segenap organisasi wartawan serta organisasi masyarakat. 

** Nay Nur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles