34.2 C
Bogor
Sunday, May 5, 2024

Buy now

spot_img

Aston Sentul Hotel Sajikan “Korean Treats Everywhere”

JURNAL INSPIRASI – Penyuka dan penggila kuliner ala Korea mesti mencoba makanan asal dari Negeri Ginseng ini. Dengan mengusung tema promo “Korean Treats Everywhere” dan ini hanya ada di Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Jl. Pakuan No. 3, Sentul City Kab. Bogor.

Sementara itu, Indri Hapsari, Marcomm Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center mengatakan, menu promo ini digelar setiap hari selama Januari 2022 di Barata Coffee Shop lantai 3, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Sambung Widayat Partorejo, Food & Beverage Director “Aneka makanan khas Korea spesial disajikan secara a la carte dengan harga mulai dari Rp.195.000-nett/orang,” tukasnya.

Dikatakan, General Manager Aston Sentul Lake Resort & Conference Center, Albert Siregar promo ini dilakukan untuk memperkenalkan budaya, seni kuliner dan keragaman masakan yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum dan tamu hotel melalui racikan menu khas Koreanya.
 
“Kami mencoba terobosan lain, selain kuliner khas Indonesia yang sudah melekat, disini kami juga sajikan sebagai ajang promo untuk memperkenalkan kekhasan varian menu masakan Negeri Ginseng,” ungkapnya.
 
Albert menjelaskan, untuk menikmati racikan menu khas Korea ini, pihaknya mempercayakan peracikan masakannya kepada Executive Chef Aston Sentul Lake Resort & Conference Center.  Pengunjung dan tamu hotel dapat menikmati sajian kuliner khas Korea seperti ; kimchi, Korean beef bulgogi dan makanan tradisional khas Korea dengan chicken cheese buldak.
 
“Ciri khas taburan keju meleleh diatas ayam dengan disiram sauce khas ayam buldog Korea. Kimchi merupakan icon kuliner Korea, salah satu ciri khas masakan korea yang sangat unik proses memasaknya dengan mengabungkan perpaduan bumbu lokal dan Korea, dengan hasil cita rasa yang sangat mengugah selera makan,” jelasnya.

Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles