26.9 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Inilah Bukti Konsistensi FAJI Kabupaten Bogor

JURNAL INSPIRASI – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor yang dinahkodai TB Wajedi Noor termasuk salah salah satu cabang olahraga di KONI Kabupaten Bogor yang terus menunjukan komitmen dan konsistensinya terhadap pembinaan kepada para atlet  binaanya.

Pasca BK Porprov XIV Jabar 2021 lalu di Kabupaten Garut,  para atlet binaan FAJI Kabupaten Bogor terus melakukan latihan secara rutin sebagai persiapan menghadapi Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“ Kami tak mau bicara jumlah medali yang akan kami raih di Porprov Jabar nanti. Namun hal terpenting adalah bagaimana caranya kami bisa terus berlatih dan memunculkan para atlet berkarakter juara ,” tegas TB Wajedi Noor, Minggu, 19 Desember 2021

FAJI Kabupaten Bogor, kata TB Wajedi Noor, targetnya tak hanya ada sebatas Porprov XIV Jabar 2022 saja, karena  FAJI ingin melahirkan atlet yang berasal dari Rahim pembinaan sendiri yang bisa berprestasi di kancah nasional dan internasional.

Untuk mencapai itu, kata TB Wajedi Noor, FAJI Kabupaten Bogor akan terus melakukan rektrutmen  atlet, sosialisasi soal olahraga arung jeram kepada generasi milenial, melakukan pembinaan  secara rutin dan sesering mungkin mengirimkan atlet  FAJI kabupaten Bogor untuk ikut dalam berbagai event di tanah air.

“ Medali emas gampang diraih. Namun melahirkan atlet berkarakter juara itu yang sulit dibeli dengan uang. Butuh proses, waktu dan konsistensi dalam melakukan pembinaaan,”  pungkas TB Wajedi Noor.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles