26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Ini Persiapan Polsek Citeureup Jelang Nataru

JURNAL INSPIRASI – Polsek Citeureup meminta masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kapolsek Citeureup Kompol Eka Candra menghimbau kepada semua pihak untuk terus meningkatkan pengamanan.

“Kami melakukan imbauan kepada gereja yang ada di Citeureup untuk meningkatkan pengamanan dan agar tetap menerapkan prokes yang ketat,” Kata Kompol Eka kepada Jurnal Bogor saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (15/12/21).

BACA JUGA Kantor Pelayanan Desa Sadengkolot Selesai Direhabilitasi, Ini Pesan Camat Leuwisadeng

Dia mengatakan, selain pengamanan ketat jelang Nataru, pihaknya juga masih terus fokus untuk melakukan percepatan vaksin di wilayah hukum Kecamatan Citeureup khususnya, sehingga masih membuka gerai statis gratis sampai dengan sistem jemput bola dan dor to dor.

“Begitupun patroli untuk pencegahan tindak kekerasan, seperti razia petasan, razia minuman keras, dan mengantisipasi keramaian untuk menghindari adanya kerumunan,” jelasnya.

BACA JUGA Jembatan Urug Dibangun Lagi Dibantu Antam dan PMI

Dia berharap semua pihak akan tetap selalu mengikuti aturan dari pemerintah demi kesehatan dan kenyamanan bersama, dan masyarakat diharapkan mau mengerti dan memahami mengapa pihaknya selalu mengimbau untuk tidak berkerumun saat ini.

“Imbauan saya kepada masyarakat agar selalu menerapkan prokes , nanti untuk yang mau beribadah saat Natal, juga dijaga prokesnya, jangan sampai lalai yang bisa berakibat fatal bahkan menimbulkan klaster baru,” tandasnya.

**nay / wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles