31.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Pegawai Cleaning Services RS KBP Tewas Terjatuh dari Lantai 4

JURNAL INSPIRASI – Seorang pria berinisial S yang berprofesi sebagai cleaning services di Rumah Sakit Karya Bhakti Pratiwi (KBP) Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 4, Senin (06/12/2021) petang.

Menurut informasi, korban saat itu sedang melakukan perawatan Air Conditioner (AC) di lantai 4 gedung rumah sakit tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar Hendi, kejadian itu terjadi pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA Double Track Selesai, Kawasan Batutulis Diminta Ditata Rapi

“Saat saya sedang memarkirkan kendaraan di minimarket sebelah rumah sakit terdengar suara teriakan, saya langsung lari ke arah rumah sakit, ternyata orang jatuh, korban meninggal karena menderita luka di kepala,” ungkap Hendi kepada wartawan.

Saat dikonfirmasi wartawan, Humas KBP Andi menyampaikan, kejadian itu merupakan kecelakaan kerja.

“Mohon maaf saat ini kami masih di Polsek Dramaga guna melaporkan kejadian tersebut. Murni kecelakaan kerja Rekanan servis AC,” katanya. BACA JUGA Komisi II Tunggu Kontribusi Direktur Baru PDJT Kota Bogor

Kapolsek Dramaga Ipda Agus Supriatna saat ditemui membenarkan kejadian itu, namun untuk lebih lanjut pihaknya masih mengumpulkan keterangan dari pihak rumah sakit.

“Nanti untuk keterangan lengkapnya anggota masih memintai keterangan rumah sakit dan beberapa saksi dan saya juga untuk memberikan keterangan harus ijin dulu ke Kapolres,” pungkasnya.

**cepi kurniawan

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles