26.9 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Tidak Ada Reuni 212 di Azzikra

JURNAL INSPIRASI – Babinsa Desa Cipambuan, Babakan Madang, Kabupaten Bogor Bripka Abdi membenarkan tidak ada kegiatan Reuni 212 di Masjid Azzikra Sentul. Meskipun tidak ada kegiatan, pihaknya tetap berjaga-jaga di pintu gerbang masjid.

“Kami tetap berjaga sampai saat ini di sekitaran pintu masuk pintu gerbang Azzikra Sentul bersama petugas yang lain untuk antisipasi dan menghimbau kepada jamaah yang hadir, untuk tidak terus melanjutkan ke Masjid  Azikra. Karena informasi yang tersebar di medsos sudah beredar bahwa dengan surat keputusan yang ditanda tangani oleh ibu kandung  almarhum ustad Ameer, Yuni Al Waly  di Masjid Azikra tidak ada kegiatan Reuni 212,” ujarnya, Kamis (2/12).

Berikut ini isi surat dari Yuni Al Waly, ibu kandung almarhum ustad Ameer, Rabu (01/12), yang menyatakan tidak ada kegiatan pihak eksternal selain keluarga almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham.

BACA JUGA Kondisi Sarah Perlu Perhatian Serius

Surat Keputusan  No :112/YAZ/SK/XII/2021 Kepada Yth. Ustadz H. Eka Jaya, Ketua Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212 JI. H. Sail Ujung F16 Kemanggisan Palmerah – Jakarta Barat. Assalamu alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Subhanahu wata’alla, semoga kita selalu dalam lindungan Nya. Sholawat serta salam kita limpahkan kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga dan para sahabatnya dan kepada kita semua selaku Umatnya.

Berdasarkan surat dari Panitia Penyelenggara Reuni Akbar 212, No. 007/RA.212/SP/XI/2021 tanggal 29 November 2021, sehubungan dengan suasana berduka atas wafatnya ananda Ustadz Muhammad Ameer Adz Zikro, putra kedua dari almarhum KH Muhamamad Arifin Ilham, atas permintaan dari pihak keluarga (Ummi Yuni Al Waly) ibunda dari Ustadz Muhammad Ameer Adz Dzikro, serta Hasil Musyawarah bersama antara Dewan Syariah, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas Yayasan Azzikra, maka diputuskan untuk sementara waktu Majelis Azzikra tidak menerima kegiatan apapun yang diadakan oleh pihak eksternal.

BACA JUGA Antisipasi Massa Reuni 212, Ribuan Personel Dikerahkan

Demikian surat ini kami sampaikan, untuk dapat dimaklumi bersama. Jazaakumullah khairan katsiran atas perhatian yang diberikan. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.

Surat tersebut ditembuskan ke Ketua Tim Satgas Kabupaten Bogor, Kapolres Kabupaten Bogor, Bupati Kabupaten Bogor, Kepala Camat Babakan Madang dan Kapolsek Babakan Madang.

**tedy/nay

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles