Home Edukasi Rektor UIKA: Kepercayaan Masyarakat Semakin Tinggi

Rektor UIKA: Kepercayaan Masyarakat Semakin Tinggi

Sebanyak 955 mahasiswa lulus pada wisuda ke-73 tahun akademik 2021-2021 di Gedung K.H Abdullah Sidiq.

JURNAL INSPIRASI – Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor meluluskan 955 mahasiswa pada wisuda ke-73 tahun akademik 2021-2021 di Gedung K.H Abdullah Sidiq, Fakultas Hukum UIKA Bogor pada 23-25 November 2021.

Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si

Rektor UIKA Prof. Dr. H. E. Mujahidin, M.Si pada sambutannya menyatakan bahwa lulusan UIKA semakin lebih baik. Hal ini dilihat dari kepercayaan masyarakat yang semakin tinggi, termasuk kepada mahasiswa baru yang mendaftar di Universitas Ibn Khaldun.

Selain itu, kepercayaan dari lembaga-lembaga, baik negeri maupun swasta yang turut berpartisipasi dalam memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi menjadi indikator bahwa UIKA semakin baik.

BACA JUGA Peserta Lomba Senam Pancakarsa Sudah Vaksin Tahap 1

“Ini menunjukan bahwa kampus kita memang adalah kampus yang sehat. Termasuk akreditasi institusi kita masuk dalam kategori baik. Serta akreditasi prodi ada yang A dan ada yang B, dan Alhamdulillah di Universitas Ibn Khaldun ini tidak ada prodi yang akreditasinya C. Ini menunjukan bahwa kinerja proses pendidikan dan pengajaran di kampus kita berjalan dengan sangat baik,” jelas Mujahidin.

 Sambutan dilanjut dengan diumumkannya beberapa mahasiswa dan dosen yang menorehkan prestasi di kancah nasional dan internasional. Sambutan rektor ditutup dengan harapan kepada wisudawan agar senantiasa bersyukur kehadirat Allah SWT.

BACA JUGA Direktur PDJT Harus Ahli Transportasi

“Anda patut bersyukur karena telah terpilih menjadi hamba yang terpelajar. Saudara juga patut bersyukur karena telah memiliki keluarga yang sudah mensupport, baik secara moril maupun finansial,” ungkapnya.

**ass/dw-rls

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Exit mobile version