26.6 C
Bogor
Tuesday, April 30, 2024

Buy now

spot_img

Peserta Lomba Senam Pancakarsa Sudah Vaksin Tahap 1

JURNAL INSPIRASI – Ketua Panitia Lomba Senam Pancakarsa 2021, Reza Zaqiah mengatakan, semua peserta lomba senam Pancakarsa dari babak penyisihan, semifinal dan final harus mengikuti semua persyaratan prokes yang ditetapkan.

Reza menambahkan, semua peserta lomba senam Pancakarsa harus mempunyai aplikasi Peduli Lindungi dan menunjukan vaksin kesatu minimalnya.

“Kami sangat patuh prokes dalam pelaksanaan lomba senam pancakarsa ini. Minimal semua peserta sudah vaksin kesatu,” ujar Reza Zaqia,  Jumat, 26 November 2021.

BACA JUGA Kades Laladon Bersama Warga RW 07 Gelar Syukuran Jalan Samisade

Tak hanya peserta, kata Reza, semua panitia juga sudah melakukan  vaksinasi kesatu dan kedua.Lebih lanjut, kata Reza, untuk pelaksanaan semifinal akan dilakukan pada tanggal 27 November 2021.

Sementara untuk babak final akan dilangsungkan pada tanggal 4 November 2021. Pada pelaksanaan Lomba Senam Pancakarsa untuk tingkat umum ini diikuti sekitar 2000 peserta yang semuanya ber KTP Kabupaten Bogor .

Rencanannya, sambung Reza, babak final lomba Senam Pancakarsa yang akan dibarengkan dengan Festival Ortrad akan dihadiri  Bupati Bogor, Ketua KORMI Jawa Barat dan Ketua Umum KORMI Pusat.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles