26.6 C
Bogor
Thursday, May 2, 2024

Buy now

spot_img

Andri Rahman: Samisade Jadi Titik Terang Pembangunan Infrastruktur di Jonggol

JURNAL INSPIRASI – Bantuan keuangan Satu Miliar Satu Desa (Samisade) yang digelontorkan Bupati Bogor Ade Yasin menjadi titik terang perkembangan kemajuan infrastruktur, khususnya wilayah Kecamatan Jonggol di tengah suasana pandemi Covid – 19.

Andri Rahman

Camat Jonggol Andri Rahman saat memberikan testimoni kegiatan kunjungan Bupati Ade Yasin ke wilayah Jonggol berterimakasih ke Bupati telah menyempatkan waktunya melihat beberapa pembangunan infrastruktur.

“Terimakasih Ibu Bupati Bogor sudah meninjau kegiatan vaksinasi di Desa Bendungan, perlu diketahui dari tanggal 30 Januari 2021 vaksinasi kita sudah mencapai 133 ribu atau sudah mendekati 68% ” tuturnya.

BACA JUGA Kades Singasari Jonggol Dukung Wacana Pemekaran

Sedangkan untuk kegiatan Samisade di Kecamatan Jonggol sudah dikerjakan dengan baik, dan program Samisade yang sudah selesai di 7 desa langsung diresmikan Bupati Bogor dan prasastinya telah ditandatangani langsung.

“Selain itu kami juga sedang fokus untuk menjadikan Jonggol sebagai kawasan pariwisata, ekowisata, dan olahraga. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik dengan dimulai dari yang sudah ada,” jelasnya.

BACA JUGA Perketat Kehadiran THM

Anggota DPRD Kabupaten Bogor Beben Suhendar juga mengungkapkan  selalu mendukung kebijakan  dan program Bupati Bogor salah satunya ialah Samisade.

“Saya hadir karena punya kewajiban untuk membantu dan mem-backup aspirasi masyarakat, program yang sangat bagus ini mari kita laksanakan sebaik mungkin untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor,” pungkasnya.

**naynur’ain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles