29.4 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Atlet Sepeda Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

BK Porprov XIV Jabar 2021

JURNAL INSPIRASI – Para pebalap sepeda kabupaten Bogor tampil gemilang dalam BK Porprov XIV  Jabar 2021 yang digelar di Kabupaten Subang.

Sebanyak 16 pebalap Kabupaten Bogor berhasil lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 mendatang  setelah sukses dalam pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021.   

Pada BK Porprov XIV Jabar 2021, Rabu, 24 November 2021, ISSI Jabar hanya menggelar satu nomor IRR  ( Road Race) untuk nomor putra saja.

BACA JUGA Dewan Sorot Proyek Pedestrian Pedati

Manager Tim Sepeda Kabupaten Bogor, Anwar Yasin tampak puas dengan hasil BK Porprov XIV Jabar 2021 kali ini.

“ Alhamdulilah semua atlet sepeda Kabupaten Bogor berhasil lolos dalam BK Porprov XIV Jabar 2021 di Subang.  Ini berkat kerjas keras dan dukungan banyak pihak ,” tegas Anwar Yasin, Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut, kata Anwar, kedepannya,  ISSI kabupaten Bogor akan menggelar TC atau Pelatcab sebagai persiapan menuju Porprov XIV Jabar 2022.

Anwar menegaskan, pasca BK Porprov XIV Jabar 2021 ini pihaknya akan menggelar evaluasi dan rapat kerja membahas program TC .

BACA JUGA Dongkrak Ekonomi Masyarakat, Bumdes Adhimukti Sejahtera Bentuk Bank Sampah di Tiap RW

Rencananya,  sambung Anwar,  pelaksanaan TC ISSI Kabupaten Bogor akan digelar pada empat kota pilihan yakni Solo, Yogjakarta, Malang dan Subang .

“ Kemungkinan besar TC Tim Sepeda Kabupaten Bogor akan dilakukan di Solo atau Yogjakarta.  Mudah-mudahan apa yang kami rencanakan bisa berjalan lancar,” pungkasnya.

Binpres ISSI Kabupaten Bogor, Ade Solihin mengaku sangat puas dengan lolosnya 16 pebalap Kabupaten Bogor menuju Porprov XIV Jabar 2022.

Ade berharap para atlet sepeda Kabupaten Bogor ini bisa kembali berjaya  pada ajang Porprov XIV Jabar 2021.

Selanjutnya, kata Ade, ia sangat setuju kalau ketua Harian ISSI Kabupaten Bogor yang juga merangkap manager tim menggagendakan program  TC ke Solo atau Jogjakarta.

“Solo atau Yogjakarta selama ini memang kerap dipakai sebagai venue untuk  TC tim sepada  dari berbagai daerah,” tuturnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles