28.8 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

ISSI Kabupaten Bogor Turunkan 16 Pebalap Andalan

Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021

       

JURNAL INSPIRASI – Tim Balap Sepeda Kabupaten Bogor optimis bisa meloloskan semua pebalap terbaiknya dalam Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021.

Untuk Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021, ISSI Kabupaten Bogor menurunkan 16 pebalap terbaiknya yang diproyeksikan bisa tampil pada perhelatan Porprov XIV Jabar 2021.     

Pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 untuk cabang balap seped dilakukan di Kabupaten Subang, Rabu, 24 November 2021.

BACA JUGA Ruhiat Sujana Minta Dispora Bangun Gedung NPCI

Sebanyak 24 Kota / Kabupaten yang ada di Jawa Barat menurunkan semua pebalap terbaiknya dalam BK cabor balap sepeda kali ini.

Manager Tim Balap Sepeda Kabupaten Bogor, H Anwar Yasin mengatakan, untuk BK Porprov XIV Jabar 2021 ini ISSI Kabupaten Bogor menurunkan 16 pebalap andalannya yang merupakan produk binaan ISSI Kabupaten Bogor.

Anwar menambahkan, untuk pertandingan atau lomba harin ini, Rabu, 24 November 2021, ia berharap semua pebalap Kabupaten Bogor bisa meraih tiket tampil pada ajang Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“Target kami sudah jelas meloloskan semua pebalap kami untuk bisa tampil di Porprov XIV Jabar 2022,” tegasnya.

Lebih lanjut, sambung Anwar, dalam BK Porprov XIV Jabar 2021 ini hanya mempertandingkan satu nomor saja yakni IRR (Road Race) putra.

Dalam kesempatan yang sama, tambah Anwar, untuk pelaksanaan BK Porprov XIV Jabar 2021 ini hanya dimainkan untuk nomor putra saja.

BACA JUGA Dewan Akan Perjuangkan Kenaikan Anggaran NPCI

“Jika semua pebalap putra lolos semua ke Porprov XIV Jabar 2021, maka secara otomatis yang putrinya juga lolos. Untuk lomba hari ini akan diambil 50  bersar,” pungkasnya.         

Sementara itu,  Ade Solihin selaku Binpres ISSI Kabupaten Bogor mengatakan,kans para pebalap Kabupaten Bogor untuk tampil di Porprov XIV Jabar 2022 sangat terbuka lebar.   

“Kami datang ke Subang ini hanya akan menurunkan para atlet yang memang punya peluang tampil di Porprov XIV Jabar 2022,” beber Ade Solihin  yang tercatat sebagai pegawai Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Kabupaten Bogor.

Ade menambahkan, rute  babak kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021 untuk nomor IRR adalah Alun – Alun Subang ( Star) dan Finish di Tangkuban Perahu.

BACA JUGA Dengar Keluhan Pedagang, Usep Minta Satpol PP Tutup Toko Mario

Jarak tempuh untuk nomor IRR atau Road Race ini mencapai 35 KM. “Insya Allah para pebalap binaan ISSI kabupaten Bogor akan mampu meraih tiket semua ke Porprov XIV Jabar 2022. Target kami adalah lolos Porprov XIV Jabar 2022 dulu,” paparnya

Ade menambahkan, semua atlet yang ikut membela Tim Sepeda Kabupaten Bogor dalam BK Porprov XIV Jabar 2021 adalah atlet binaan ISSI Kabupaten Bogor.

“Seratus persen kami hanya menurunkan atlet potensial , atlet lokal asli Kabupaten Bogor dan binaan ISSI kabupaten Bogor,” ucapnya

Ia melanjutkan, pebalap ISSI Kabupaten Bogor yang tampil di BK Porprov XIV Jabar 2021 diantaranya,  Diaz Faizal, Azzis Prasetio, Abdurohim, Atika Angri Wahyuni, Siti Supi Khalifah, Feri Febi Saputra, Muhammad Fikri,  Shaskya Putri Al Mahbub, Dadang Andri Setiadji, Muhammad Hafidz, Aceng Hasan, Arya Gusti Randa, Dimas Satriio Rizki Octavianto dan Muhammad Dava Rizky.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles