33.3 C
Bogor
Friday, May 17, 2024

Buy now

spot_img

Jalan Rusak, Truk Sawit Terguling di Jalan Raya Ciampea

Truk pengangkut sawit terguling di Jalan Raya Warung Borong, Ciampea, Kabupaten Bogor, Minggu (20/11/2021), pukul 17.00 WIB. Tergulingnya truk tersebut membuat arus lalu lintas terganggu karena muatannya jatuh berantakan di jalanan.

Penyebab truk terguling diketahui karena mengalami patah as roda belakang setelah melewati jalanan rusak dan berlubang. Akibat kejadian itu, kemacetan panjang tampak mengular dari arah Pasar Lama. Untuk menghindari kemacetan, kendaraan roda 4 dan 2 dialihkan ke jalan alternatif melalui jalur Pasar Baru Cimpea dan keluar di Polsek Ciampea.

Menurut salah satu warga sekitar Agus, mobil truck merah bermuatan kelapa sawit itu meluncur dari arah Rancabungur menuju arah Cigudeg. Diduga membawa muatan yang sangat banyak jalanan yang rusak dan berlubang besar membuat as roda belakang patah. “Patah as rodanya pas di depan Masjid AL Qodim Desa Benteng,” ujarnya.

BACA JUGA: Minta Toko Mario Ditutup, Pedagang Akan Surati Satpol PP

Tak lama dari kejadian, petugas Polsek Ciampea datang untuk mengatur lalulintas yang ada di TKP. “Ya lagi diatur lalu lintasnya oleh anggota yang sudah berada di lokasi,” kata Kapolsek Ciampea, Kompol Beben Susanto.

Dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, namun kondisi kendaraan yang tidak bisa di kondisikan dengan cepat karena as roda belakang yang patah, sehingga harus memakan waktu yang cukup lama.

BACA JUGA: GPI Jabar Akan Sweeping Hotel dan Restoran Di Puncak

Seperti diketahui, Jalan Raya Warung Borong sudah hampir satu tahun ini kondisinya rusak dan berlubang, hingga tidak jarangnya kendaraan roda empat ataupun roda dua mengalami kecelakaan di tempat tersebut.

Kepala UPT Jalan, Bondan mengaku sudah beberapa kali mengusulkan untuk perbaikan jalan, lantaran anggaran tidak ada, masyarakat diminta bersabar menunggu perbaikan jalan tersebut.

**nauvalreyzkania

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles