27.2 C
Bogor
Monday, April 29, 2024

Buy now

spot_img

Elly Rachmat Yasin Ajak Masyarakat Perangi Covid-19

JURNAL INSPIRASI – Wakil Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) MPR RI Elly Rachmat Yasin mengajak masyarakat bergotong-royong memerangi pandemi Covid-19. Hal tersebut dikatakan Elly saat melaksanakan sosialisasi Empat Pilar di wilayah Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor, Jumat (12/11/2021).

“Mari semua tetap hati-hati, waspada karena Covid-19 bisa datang kapan saja. Patuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan pola hidup sehat,” tegas Elly.

Menurutnya, perang melawan pandemi Covid-19 merupakan wujud daripada kecintaan tanah air. Melalui sosialisasi Empat Pilar ini, dia berharap para peserta yang terdiri dari istri para Kepala Desa (Kades) dan kalangan unsur pemuda se-Kecamatan Cariu bisa membantu pemerintah memerangi pandemi tersebut.

BACA JUGA: Partai Hanura Konsolidasi Internal Menuju 2024

Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor ini meyakini dengan gotong royong pandemi Covid-19 bisa diperangi dan penularannya bisa diminimalisir.

“TNI, Polri, pemerintah daerah, pemerintah pusat dan masyarakat selama ini sudah bersinergi untuk memutus rantai penularan Covid-19. Sinergi tersebut harus semakin ditingkatkan,” katanya.

Anggota DPR RI dari Dapil V itu memaparkan, penanggulangan Covid-19 menjadi bagian menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

BACA JUGA: Demokrat Solid Dukung AHY

“Pandemi yang sudah berlangsung selama dua tahun ini sudah berdampak bukan hanya terhadap aspek kesehatan tapi juga sosial ekonomi. Oleh karena itu seluruh masyarakat utamanya pemuda-pemudi harus dapat menjadi garda terdepan dalam upaya penanggulangan Covid-19.” pungkasnya.

**nay/wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles