34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Trofeo Meriahkan Hari Sumpah Pemuda di Nanggung

JURNAL INSPIRASI – Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Nanggung menggelar Trofeo. Turnamen sepakbola ini diikuti 14 tim kesebelasan mulai dari aparatur pemerintah desa se-Kecamatan Nanggung, Muspika dan karyawan PT. Antam Pongkor.

Camat Nanggung Ae Saepuloh mengatakan, pihaknya membuat event tersebut sebagai sarana hiburan selama menjalani aktivitas dimasa Pandemi Covid-19. Sejauh ini kata dia, berbagai kegiatan seperti vaksinasi tak bisa melakukan olahraga bersama.

BACA JUGA: Banjir Parah, Achmad Fathoni Minta Pemda Segera Bikin Drainase

“Tujuannya ini bukan semata-mata olahraga juga, melainkan menjalin kebersamaan antara  stakeholder, Muspika Nanggung bahwa kita semua memberikan semangat, motivasi, dorongan apapun kepada generasi di bawah,” lanjutnya.

Sementara Itu, KOK Nanggung Qomaruddin mengatakan, turnamen tersebut dilaksanakan di lapangan Perumahan Parempeng, Desa Kalongliud dengan hasil swadaya aparatur pemerintah desa.

BACA JUGA: Dari 416 Desa, Pemdes Nanggung Masuk 4 Besar Ajang Lomba Profil Desa

Dengan  memperebutkan trofi berikut uang pembinaan, setiap tim akan bertanding  dengan durasi waktu 20 menit hingga berakhir di babak  final.

**aripekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles