26.6 C
Bogor
Wednesday, May 8, 2024

Buy now

spot_img

Belanja di Pasar Tohaga Dapat Voucher

Ciluar | Jurnal Inspirasi

Perumda Pasar Tohaga selaku pengelola pasar bekerjasama dengan X Channel 87,8 FM Radio Pasar urang bogor sedang gencar bersosialisasi dari pasar ke pasar guna pengenalan wadah baru untuk penyebarluasan informasi dan komunikasi antar pasar di seluruh Kabupaten Bogor,
Selasa, 19 Oktober 2021 di Pasar Ciluar.

Kemasan menarik dilakukan Tohaga dengan membagikan puluhan voucher belanja gratis kepada pengunjung pasar sebagai apresiasinya kepada warga sekitar yang tetap setia berbelanja di Pasar Rakyat. Voucher tersebut tidak bisa diuangkan dan berlaku di kios dan los dibawah pengelolaan Pasar Ciluar Tohaga.

Bekerjasama pula dengan BPRS Al-Salaam, Pasar Ciluar tampak ramai lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga, H Haris Setiawan, SE MM dalam sambutannya menjelaskan bahwa pengenalan Radio Pasar mutlak diperlukan agar rasa memiliki dan hubungan antar pedagang pasar bisa terbangun.

“Perumda Pasar Tohaga kini memiliki wadah komunikasi dan informasi yang bisa digunakan serta diakses oleh seluruh pedagang dan juga pendengarnya hingga area Jabodetabek,”jelas Haris.

Sementara itu, Direktur Operasional Pasar Tohaga,Doni Djatnika menjelaskan bahwa saat ini baru 16 pasar yang sudah diinstal speaker aktif radio yang bisa didengarkan pedagan dan pengunjung. Tujuannya tak lain untuk menambah pelayanan pasar “dikemas entertaining agar informasi dan komunikasi untuk pasar pasar lebih mudah dan tidak kaku,”jelas Doni.

Doni berharap bisa menjalankan program serupa di pasar lainnya,tentu dengan mematuhi protokol kesehatan “keramaian pasar harus tetap terkontrol dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya.

So, nantikan voucher belanja gratis lainnya di pasar pasar di bawah pengelolaan Perumda Pasar Tohaga.

**m.yusuf/hms

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles