21.3 C
Bogor
Saturday, September 21, 2024

Buy now

spot_img

Belanja di Pasar Tohaga Dapat Voucher


Cibinong | Jurnal Inspirasi

Kabar gembira bagi pelanggan setia pasar rakyat, khususnya di wilayah Ciluar dan sekitarnya. Tohaga selaku pengelola pasar bekerja sama dengan X Channel 87,8 FM Radio Pasar urang bogor dan Bank Perkreditan Rakyat Syariah (BPRS) Al-Salaam, menyapa Pasar Ciluar, Kecamatan Sukaraja dalam rangka sosialisasi Radio Pasar.

Sebagai informasi, radio yang dimiliki Perumda Pasar Tohaga, merupakan wadah untuk menampung dan menjalin komunikasi dan informasi, antara pedagang, pembeli serta untuk masukan bagi pengambilan kebijakan. Siaran radio ini radius bisa menjangkau wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Ïni terobosan kami di tahun 2021, radio yang kami miliki ini bisa dimanfaatkan para pedagang untuk berpromosi produk dagangannya, nah untuk pembeli menjadi sumber informasi terkini terkait kondisi pasar serta harga-harga komoditas,”kata Direktur Operasional Perumda Pasar Tohaga, Doni Djatnika, Senin (18/10).

Doni menjelaskan, saat ini baru 16 pasar yang sudah diinstal speaker aktif radio yang bisa didengarkan pedagang dan pengunjung. Tujuannya tak lain untuk menambah pelayanan pasar. “Siaran dikemas entertaining agar informasi dan komunikasi untuk pasar pasar lebih mudah dan tidak kaku,” ujarnya.

Sementara itu, dalam setiap sosialisasi radio, selain siaran, pengelola yakni Perumda Pasar Tohaga menggelar kuis khusus untuk pembeli dengan hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 50 ribu. “Voucher tidak bisa diuangkan, tapi harus dibelanjakan di tempat atau pasar saat berlangsungnya sosialisasi radio,” kata Doni, menutupi.

** Mochamad Yusuf

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles