27.3 C
Bogor
Thursday, May 23, 2024

Buy now

spot_img

The Buldozer Jadi Kuda Hitam Liga 3 Jabar Seri 1


 

Citeureup Raya | Jurnal Inspirasi

Jelang bergulirnya Liga 3 Jabar seri 1, tim Citeureup Raya FC besutan Dian Irawan tengah fokus melakukan serangkaian uji coba. Dalam uji coba  Rabu, 6 Oktober 2021,  Citeureup Raya  FC  berhasil menggasak  Persikasi Kabupaten Bekasi dengan skor 2-0

Dua gol yang dicetak Citeureup Raya FC kegawang Persikasi Bekasi  pada laga uji coba yang digelar di Stadion  KONI Citeureup tersebut dicetak Aprijal dan Rido.

Tim Buldozer julukan bagi Citeureup FC merupakan salah satu wakil dari Kabupaten Bogor yang akan berkiprah di ajang seri 1 Liga 3 Jawa Barat .

Para pemain yang tergabung di Buldozer  FC merupakan para pemain terbaik yang ada di wilayah Citeureup dan juga daerah lain yang ada di Kabupaten Bogor.  

“ Kami akan memanfaatkan potensi talenta sepakbola lokal yang ada di Kabupaten Bogor, “ tegas  CEO Citeureip Raya FC, Dedi Cakra Baidilah  kepada awak media, Kamis, 7 Oktober 2021.

Cakra menambahkan, kualitas para pemain sepakbola asal Kabupaten Bogor sangat bagus dan tak kalah dari para pemain luar Kabupaten Bogor.

“ Target kami tak muluk muluk di ajang Liga 3 Jabar ini, kami ingin memenangkan semua laga yang akan kami lakoni,” tegas mantan pemain Liga 1 Indonesia yang saat ini dikenal sebagai pengusaha muda di Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Cakra,  Citeureup Raya ini punya spirit “ Menang Satu Kewajiban dan  Fair Play Satu Keharusan”

Sementara itu, Dian Irawan selaku arsitek Citeureup Raya mengaku sangat optimis dengan talenta dan semangat  para pemainnya saat membungkam  Persikasi Bekasi 2-0 .

“ Talenta kami punya semangat dan disiplin tinggi untuk menang. Makanya, skuad Buldozer ini sangat  optimis menatap Liga 3 Jabar Seri 1 2021,” tegas Dian  Irawan yang juga mantan pemain Persisam Samarinda ini

Lebih lanjut, kata Dian, sebelum  Kick Off  Liga 3 Jabar  Seri 1 yang akan dimulai 4 Desember  2021 mendatang timnya akan terus melakukan serangkaian uji coba dengan tim tim yang ada di Jabodetabek .

Perhelatan Liga 3 Jabar  Seri 1 yang akan diikuti Citeureup Raya  akan digulirkan pada tanggal 4 Desember 2021 akan dimanfaatkan sebagai ajang pembuktian kualitas atau talenta Citeureup Raya FC  sebagai Kuda Hitam dalam kancah Liga 3 Jabar serii 1.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles