33.7 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Tedi Kurniawan: Nanti Dibahas Sama Pak Dirut

Direksi Baru Otomatis  Nahkoda Cabor Sepeda

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Bupati Ade Yasin,  secara resmi  melantik  tiga Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) atau PDAM  Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor  periode 2021-2026  di Gedung Serbaguna I, Sekretariat Daerah (Setda), Cibinong, Kamis 30 September 2021.

Direksi Perumda “ Gudang Cai “ Kabupaten Bogor yang telah dilantik secara resmi oleh Bupati Bogor  sekaligus akan jadi pengurus ISSI Kabupaten Bogor  atau  induk olahraga sepeda yang ada  di Kabupaten Bogor.

Secara Ex Officio  selama ini direksi  Perumda  Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor selalu jadi ketua atau dan pengurus Pengcab ISSI Kabupaten Bogor.

Apalagi  kepengurusan ISSI Kabupaten Bogor selama ini sudah habis sejak tanggal 5 September 2021 lalu   

Tiga direksi  Perumda  Air Minum Tirta Kahuripan yang dilantik  Bupati Bogor diantaranya, Juliansyah Anwar  (  Direktur  Utama ), Abdul Somad ( Direktur  Umum )  dan Tedi Kurniawan ( Direktur Operasional)

“ Selama ini sudah ada tradisi atau  ex officio  jika ada direksi  Perumda Air Minum Tirta Kahuripan atau PDAM secara langsung jadi Ketua Umum dan pengurus cabor ISSI kabupaten Bogor,” ujar Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin.

Junsam berharap, kepengurusan ISSI Kabupaten Bogor yang baru akan lebih maju dibawah  direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor periode 2021-2026.

Mudah mudahan, kata Junsam,  pasca pelantikan jajaran direksi Perumda  Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, pihaknya bisa segera membahas soal kepengurusan  jajaran ISSI Kabupaten Bogor yang baru.

Sementara itu, Tedi Kurniawan, Direktur Operasional Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor mengatakan,  terkait masalah kepengurusan ISSI Kabupaten Bogor  nanti akan dibahas sama  antara  jajaran direksi  dengan internal  pengurus ISSI Kabupaten Bogor.

“ Saat ini kami baru pelantikan direksi, Insya Allah kami di jajaran direksi  akan membahas soal struktur di ISSI Kabupaten  Bogor,” tegas Tedi Kurniawan.   

Pada pelaksanaan   Porda Jabar 2018 di Cibinong  Tim Sepeda Kabupaten Bogor berhasil  mendulang 9 emas, 7 perak dan 3 perunggu.   

Dalam kesempatan yang sama, Tatang Iskandar, salah satu pengurus ISSI Kabupaten Bogor optimis  ISSI kabupaten  Bogor akan kembali  Berjaya di  Porprov XIX Jabar  2022 .

“ Pengurus , pelatih dan atlet sepeda binaan ISSI Kabupaten Bogor  bertekad memberikan yang terbaik  bagi  Kontingen Kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles