33.7 C
Bogor
Saturday, May 4, 2024

Buy now

spot_img

Terkait Penembakan Ustaz, 4 Warga Jasinga Ditangkap Polisi

Jasinga | Jurnal Inspirasi

Warga Desa Curug, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor  dikagetkan  dengan penangkapan  warga Kampung Baru dan Kampung Curug oleh petugas  kepolisian  berpakaian  preman. Menurut  Informasi,  dalam penangkapan yang dilakukan oleh petugas kepolisian itu dikabarkan ada 4 orang.

Hal tersebut diungkapkan  Kepala Desa Curug, Anton bahwa ada penangkapan  yang dilakukan pihak kepolisian  berpakaian  preman  terhadap  warga di Kampung Baru dan Kampung Curug yang terjadi pada Minggu (26 /91) malam dan Senin siang  (27/9).

Menurut Anton, penangkapan itu dilakukan menurut informasi  yang ia dapat terkait dengan penembakan seorang ustaz di Tangerang  yang terjadi  beberapa  waktu yang lalu. “Saya menurut  informasi  itu terkait  yang ustaz ditembak habis keluar dari masjid  yang di Tangerang yang ada di tv itu, dan penangkapan  ada yang di Curug ada juga di luar dan itu warga kami,” katanya.

Untuk usia yang ditangkap rata-rata usia 20 tahun dan ada 4 orang dan itu merupakan warganya. “Penangkapan  semalam dan siang tadi,” katanya. 

Kades menegaskan terkait penangkapan  itu pihaknya belum mengetahui  pasti warganya itu apakah merupakan  pelaku utama atau hanya peran pembantu. “Dan penangkapan itu tanpa ada koordinasi dengan kades kemungkinan sama RT gak tahu itu,” pungkasnya. 

Sementara itu beberapa  waktu lalu seorang  ustaz atau pemuka agama bernama Arman (43) meninggal dunia setelah ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan rumahnya di Kelurahan Kunciran, Kecamatan Cipondoh, Tangerang, Banten.

Menurut keterangan saksi, pelaku berjumlah dua orang dan sudah menunggu di halaman rumah korban. Penembakan itu terjadi setelah Ustad Arman pulang dari masjid usai melaksanakan shalat Magrib. Setelah menembak korban, kedua pelaku pun langsung melarikan diri.

**cepikurniawan 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles