Jaga Imun Tubuh, Camat Dramaga Gulirkan Turnamen Badminton

0

Dramaga | Jurnal Inspirasi

Tingkatkan imunitas ditengah pandemi Covid 19, Camat Dramaga Ivan Pramudia membuka Turnamen Badminton Piala Bergilir Camat Dramagadi GOR Sinarsari, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga. Turnamen yang diikuti oleh para pemain PB Aril yang tergabung di dalamnya seluruh staf dan perangkat desa se Kecamatan Dramaga digelar dengan sistem bertemu.

“Ditengah pandemi menjaga imun tubuh sangat penting. Turnamen bulu tangkis yang diselenggarakan PB Aril diharapkan bisa meningkatkan silahturahmi antar para staf desa,” ujar Ivan saat pembukaan turnamen badminton.

Ivan berharap turnamen ini dapat dijadikan ajang silaturahim antar kepala desa dan prangkat desa se Kecamatan Dramaga, saling bertukar informasi di dalam melakukan fungsi dan tugas nya selaku pemerintahan desa di wilayah masing- masing. “Banyak hal yang bisa dipetik. Terpenting, saat pelaksanaan tetap menerapkan prokes yang ketat,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kosasih Ivan mengatakan, Turnamen Badminton Piala Bergilir Camat Dramagadi dikuti oleh para pemain yang tergabung di PB Aril. Untuk sistem pertandingan di bagi empat grup dengan sistem bertemu dan berjalan setiap Senin dan Jumat sesuai dengan jadwal latihan PB Aril.

“Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan silahturahmi dan imunitas para staf desa yang ada di Kecamatan Dramaga,” tukasnya.

**cepikurniawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here