34.1 C
Bogor
Friday, May 3, 2024

Buy now

spot_img

Nina Nurmasari Bangga Empat Pesepakbola Putri Kabupaten Bogor Tampil di PON XX Papua 2021

Cibinong | Jurnal Inspirasi

Ketua Asosiasi Sepakbola Wanita (ASW) Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari, mengaku bangga dengan masuknya empat pesepakbola putri binaan Askab PSSI Kabupaten Bogor, tampil bersama tim sepakbola putri Jawa Barat, pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Saat ini keempat pesepakbola putri asal Kabupaten Bogor sudah berada di Bandung untuk menunggu keberangkatan Kontingen Jawa Barat, ke Papua dalam waktu dekat ini,” ujar Nina Nurmasari, Kamis (23/9/2021).

Ia menjelaskan empat pesepakbola putri Kabupaten Bogor yang masuk dalam skuat tim sepakbola putri Jawa Barat di ajang PON Papua 2021, di antaranya Diah Ayu Puspita Ningrum (Belakang), Galuh Chandra Kirana PP (Belakang), Riri Junian Nella (Belakang), dan Yolanda Krismonica Wijayanti (Kiper).

Nina berharap, empat pemain putri Kabupaten Bogor itu nantinya bisa memberikan konstribusi nyata bagi skuat sepakbola putri Jawa Barat di arena PON XX Papua.

“Saya optimis para pemain dari Kabupaten Bogor bisa memberikan konstribusi positif dan nyata bagi tim sepakbola Jawa Barat di PON XX Papua 2021,” tutur Nina.

Nina juga berpesan agar semua tim sepakbola putri Kabupaten Bogor yang akan membela Jawa Barat, bisa menjaga diri dan jaga kesehatan selama di Papua, dan terutama dapat mengikuti semua rangkaian pertandingan PON XX Papua 2021.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles