33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Para Pecinta Gelato, Wajib Mampir Kesini

Bogor | Jurnal Inspirasi

Cuaca panas memang paling pas menyantap kudapan segar, salah satunya yaitu gelato yang berada di Gelato House Bogor. Berlokasi di Jalan Durian Raya perumnas, Baranangsiang, bantar kemang, Kota Bogor ini bisa menjadi alternatif tempat nongkrong asik bersama teman ataupun keluarga.

Gelato itu sendiri yang merupakan es krim dalam Bahasa Italia, namun gelato memiliki kandungan lemak yang rendah dibandingkan dengan es krim. Karena gelato yang berbahan dasar lebih banyak menggunakan susu, jadi cocok untuk yang sedang menjalankan diet.

Dibuka sejak 2016 lalu, Gelato House ini merupakan produk home made yang lebih memberikan cita rasa susu dan tambahan buah disetiap varian rasanya. Adapun varian rasa yang paling banyak diminati oleh para pengunjung yaitu lotus, red velvet, cotton candy, strawberry cheese, almond, oreo, dan the mandarian.

Area cafenya yang luas karena terdapat beberapa spot serta area outdoor sehingga dapat duduk dan menyantap gelato dengan nyaman. Dan uniknya di Gelato House ini terdapat area yang bertemakan dunia kartun atau 2D world sehingga dapat menjadi spot foto yang instagramable.

Untuk harganya sendiri dibandrol mulai dari ukuran S seharga Rp.15.000, ukuran M dengan 2 rasa Rp25.000 dan ukuran L dengan 3 varian rasa seharga Rp45.000. Namun anda juga dapat menikmatinya dengan cone/waffle seharga Rp5.000. Serta tambahan extra topping yang tersedia yaitu oreo, cotton candy, meses, wafer, astor, dan choco chips.

Gelato house buka setiap hari mulai pukul 11.00 – 20.00 WIB. Untuk sistem pembayarannya sendiri pengunjung memilih varian rasa gelato terlebih dahulu pada etalase lalu setelah itu langsung menuju kasir pembayaran.

**edfyraamelia-mg/up

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles